Home / Polri / Babinsa Kel. Bambu Apus Sertu Mulyono N Himbau Warga Binaannya Tingkatkan Siskamling

Babinsa Kel. Bambu Apus Sertu Mulyono N Himbau Warga Binaannya Tingkatkan Siskamling

VIRALREPORTER5.COM, BAMBU APUS | Babinsa Kel. Bambu Apus Sertu Mulyono N anggota Koramil 05/Ciputat rutin melakukan monitoring di wilayah binaannya.  Untuk mengetahui kondisi wilayah binaannya, Babinsa Sertu Mulyono melaksanakan komsos dengan warga bambu apus di jl Mujahir No. 100, RT 04 RW 04, Kel bambu apus, kec. Pamulang, Kota Tangsel, Rabu (20/11/19).

Ditemui media, Babinsa Kel. Bambu Apus Sertu Mulyono N, menyampaikan, kita menghimbau kepada warga bambu apus untuk selalu menjaga keamanan dan kebersihan dilingkungan.

Baca juga :   Danramil 01/Tambun Bersama Muspika Kecamatan Tambun Selatan Hadiri Temu Karya Karang Taruna Kec Tambun Selatan

“Tingkatkan peran aktif warga, lakukan pengawasan dan keamanan lingkungan melalui siskamling rutin. Kita sosialisasikan kepada warga guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti tindak kejahatan di lingkungan khususnya warga Bambu Apus.”jelasnya.

Babinsa juga mengimbau kepada warga binaannya untuk selalu berkoordinasi dengan aparat kewilayahan baik Babinsa atau Babinkabtibmas dalam mengawasi lingkungan.

“Segera melaporkan, apabila ada hal-hal yang menonjol ataupun kejadian sekecil apapun agar segera ditangani pihak keamanan setempat/pihak yang berwajib.”jelasnya.

Baca juga :   Kunci Hindari Tertular Covid-19 Danrem 061/Sk bersama Menteri Pertanian Olahraga Bareng

Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Dahlan saat dikonfirmasi mengatakan, TNI dan Rakyat tidak bisa pisahkan.  Sinergitas TNI dan rakyat tetap kuat.

“Terjalinnya komunikasi melalui Komsos, tentunya mempercepat kita mengetahui perkembangan informasi yang ada di tengah masyarakat.”kata Danramil.

Lanjutnya lagi, peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan demi terwujudnya keamanan serta ketertiban wilayah,” jelas Danramil.

Baca juga :   Babinsa Koramil 08/Jagakarsa Bantu Penanganan Longsor Ciganjur

Sementara itu, salah satu warga Rohmanto dan Supadi biasa disapa Bang Bagong menyampaikan terimakasih kepada Babinsa yang selalu aktif melakukan monitoring di wilayah kami.

“Selama ini, Babinsa Kel. Bambu Apus Sertu Mulyono sangat dekat dengan kami dan selalu hadir ditengah -tengah warga disetiap kegiatan.

“Alhamdulillah, kami senang memiliki Babinsa seperti Pak Mulyono yang dekat dengan warga binaannya. “ungkapnya. (VR5/*)

About admin

Check Also

Satgas Yonif 512 Perserta Hubungan Kekeluargaan  Dengan Mengunjungi Kepala Kampung Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun wilayah …