Home / TNI / Babinsa Kelurahan Bungur Sterilisasi SDN 01 dan 03 Angsana

Babinsa Kelurahan Bungur Sterilisasi SDN 01 dan 03 Angsana

Kodam Jaya – Jakarta Pusat, viralreporter5.com | Personel TNI dari Koramil 03/ Senen terus melakukan upaya pencegahan penularan covid 19 diseluruh wilayah binaan seperti di pemukiman, pasar serta sarana pendidikan dan tempat lainnya, Rabu (15/7/2020).

Baca juga :   Ada Apa Sertu E Lau We Datangi Pengadilan Agama

Seperti dilakukan Babinsa Kelurahan Bungur Serka Budi A dan Serda Ooh N dengan melakukan sterilisasi di SDN 01 dan 03 Angsana Jl.Angsana Rt.09 Rw 08 Kel Bungur Kecamatan Senen Jakarta Pusat.

Baca juga :   Babinsa Koramil 07/Pdk Aren Bersama 3 Pilar Sosialisasikan PPKM Mikro dan Pembagian Masker

Sterilisasi turut disaksikan Kepala Sekolah SDN 01 dan 03 Angsana, Ketua Rw dan Ketua RT dan anggota LMK setempat. Kegiatan bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona di lingkungan sekolah.

Dalam pelaksanaannya, seluruh area lingkungan sekolah disemprot cairan disinfektan, termasuk ruang guru, ruang kelas, gudang dan lainnya.

Baca juga :   Babinsa Pondok Cabe Udik Serda Patar S Imbau Protokol Kesehatan

Selain penyemprotan, babinsa juga mengingatkan penerapan protokol kesehatan bagi pengurus sekolah. (vr5/*)

Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …