Home / TNI / Babinsa Kelurahan Senen Monitor Distribusi Sembako Bantuan Presiden

Babinsa Kelurahan Senen Monitor Distribusi Sembako Bantuan Presiden

Kodam Jaya – Jakarta Pusat,viralreporter5.com | Babinsa Kelurahan Senen Serda Rubianto dan Serda Sulisno monitor dan membantu pendistribusian paket sembako dari Presiden RI kepada warga Senen Jakarta Pusat, Sabtu (27/06/20).

Paket sembako yang berisi Beras 10 Kg, makanan Kaleng, mie instan, Minyak Goreng dan Saus, disalurkan pada lima Rukun Warga Kelurahan Senen.

Baca juga :   Menyalahgunakan Fungsi Perumahan KPAD, Penghuni Dikeluarkan Dari Perumahan

Dikesempatan itu Serda Rubianto menjelaskan, “1.308 Paket sembako disediakan dan dibagikan untuk lima RW. Kelurahaan Senen. Rinciannya, RW. 01 : 208 Paket Sembako, RW 02 : 1 Paket Sembako, RW 03 : 1 Paket Sembako, RW 04 : 613 Paket Sembako dan RW. 05 : 485 Paket Sembako”, ungkap Rubianto.

Baca juga :   Satgas Yonif 413 Bremoro Sambut Wakil Ketua PKK Provinsi Papua di Kampung Arso I

Dalam pelaksanaannya 1.308 Paket sembako disalurkan kepada masing masing RT untuk disebar kerumah rumah warga terdampak Covid 19.

Sebelumnya, ribuan paket sembako yang diangkut dengan truk diturunkan oleh petugas, warga dan babinsa kelurahan Senen. (vr5/*)

Baca juga :   Menggunakan Masker Cara Cegah Penularan Covid

Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …