oleh

Babinsa Koramil 01/Kranji Berikan Teguran Dan Bagikan Masker Kepada Warga Yang Tidak Disiplin Prokes

-Sosbud, TNI-13 views

Viralreporter5.com, Kota Bekasi –  Babinsa Koramil 01 Kranji Kodim 0507/Bekasi Pelda Haryadi dan Serma Deni melaksanakan PPKM dan pembagian masker kepada masyarakat di pasar Kranji, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi. Rabu (21/9/2022).

Terlihat saat dilokasi, Pelda Haryadi dan Serma Deni memberikan teguran kepada warga yang tidak bermasker saat berada di pasar, namun demikian teguran tersebut dilakukan secara sopan dan juga humanis.

Pelda Haryadi mengatakan, kegiatan PPKM di pasar dan pembagian masker tersebut dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” ujarnya

Lanjut Pelda Haryadi, selain membagikan masker kita juga melakukan himbauan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia.

Ditempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam mengatakan, “Kami TNI tidak akan bosan untuk mengingatkan warga agar selalu disiplin prokes”, ucap Danramil.

“Mengingat masih banyak masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat keluar rumah maupun ke tempat keramaian lainnya,” ungkap nya.

“Semoga upaya yang terus di lakukan oleh para Babinsa di lapangan dapat mencegah serta menekan penyebaran covid-19, khusunya di wilayah binaan Koramil 01/Kranji”,tutupnya. (@2022)