oleh

Babinsa Koramil 01/Tgr Pantau Vaksin Usia 6 Sampai 11 Tahun

-Kesehatan, TNI-89 views

Viralreporter5.com, Tangerang – Hari Selasa tepatnya tanggal 21 Desember 2021, anggota Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr memantau langsung kegiatan serbuan vaksin usia 6 sampai 11 tahun yang di gelar di wilayah Koramil 01/Tgr.

Serbuan vaksin TNI yang d gelar di SDN Cipondoh 3 Kelurahan Cipondoh Makmur Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, yang di vaksin sebanyak 640 dengan melibatkan tenaga kesehatan dan personil TNI.

Kegiatan serbuan Vaksinasi terhadap anak sekolah di fokuskan untuk usia umur 6 sampai 11 tahun untuk membetuk heard Immunity dalam memutus penyebaran virus Covid 19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman mengatakan, serbuan vaksin TNI Koramil Ciledug menargetkan Vaksinasi sebanyak untuk usia 6 sampai 11 tahun.

“Warga sangat antusias untuk melakukan vaksinasi anaknya, sehingga yang datang Vaksinasi cukup banyak
yang tervaksin,” kata Danramil.

Danramil menjelaskan, dalam serbuan vaksin TNI menggunakan tenaga kesehatan dari Puskesmas wilayah sekitar. Hadir dalam kegiatan Peltu Agus Suhendar Danposmil Kecamatan Cipondoh, Abdul Khoir Kasi TAPEM Kecamatan Cipondoh, Hendra Kasi Trantib, Serma Heri Babinsa Nerktog dan Sertu Samsu Babinsa Plawad Utara.(vr5@2021)

Sumber kodim 0506/Tgr