Babinsa Koramil 01/TS Laksanakan PDMPK di Tempat Wisata Kota Tua

Jakarta Barat, viralreporter5.com | Babinsa Kelurahan Pinangsia Koramil 01/TS Serka Wakdinator melaksanakan sosialisasi Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Museum Fatahillah, jalan Lada, Kel. Pinangsia, Kec Tamansari, Jakarta Barat.

Babinsa Pinangsia memberikan arahan kepada Security Satgas Kota Tua untuk disampaikan kepada pengunjung yang beraktivitas dilokasi Kota Tua.

“Menghimbau agar jangan bosan untuk selalu memakai masker dan mencuci tangan dan jaga jarak guna mencegah memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19). Bahwa sampai saat ini semakin banyak yang terkena wabah virus Corona bahkan di wilayah DKI Jakarta semakin meningkat wabah virus Covid-19,” kata Serka Wakdinator, Minggu (27/9/2020).

Sedangkan himbauan kepada warga masyarakat serta pengunjung wisata yang ada antara lain agar selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun, wajib selalu memakai masker, jaga jarak minimal 1 meter dan jangan bergerombol, lebih baik dirumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak, berolahraga dan harus banyak konsumsi Vitamin C dan suplemen makanan, mengingatkan lebih dari 5 orang berkumpul dibubarkan dan mengingatkan agar kendaraan roda 2 maupun 4 harus membawa serta melengkapi surat surat kendaraan yaitu SIM. (vr5/* Sumber Pendim 0503/JB).

Check Also

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Presiden: Mari Bersatu dan Bangkit

Jakarta, viralreporter5.com |Sembilan puluh dua tahun lampau, tepatnya 28 Oktober 1928, para pemuda dari seluruh …