Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Pengecekan Lokasi Longsor Pasca Banjir

Kota Bekasi – viralreporter5.com | Serma Paran Babinsa Kelurahan Jatisampurna Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi membantu warga bersihkan sisa tanah longsor dari perumahan Keranggan permai ke perum permata 7 kranggan di Rt 21 Rw 12 dan Rt 03 Rw 19. Kelurahan Jatisampurna Kec Jatisampurna Kota Bekasi. Selasa (25/2/2020)

Memasuki musim penghujan seperti saat ini warga masyarakat harus waspada serta menjaga kesiap siagaan diwilayah yang terdampak longsor.

Kesiapan Babinsa Kelurahan Jatisampurna Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi ini yang melaksanakan kerja bakti membantu bersihkan tanah longsor, bekerja sama dengan Bimaspol jatisampurna, Kelurahan Jatisampurna dan warga sekitar.

Ketua RW.19,21 dan 12 mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Aparatur Kelurahan membantu dan bekerja sama dalam bentuk kerja bhakti membersihkan tanah longsor bersama dengan warga masyarakat sekitar.

Wadanramil 02/Pondok Gede kapten Arm Catur Anang W disela-sela kesibukanya dalam memonitor wilayah Koramil Pondok Gede menyampaikan kepada para babinsa untuk selalu siap waspada dalam menyikapi setiap kejadian perubahan cuaca agar sedini mungkin dapat mendeteksi wilayah binaan yang rawan longsor dan kesiapan Babinsa serta warga dengan cepat mengatasi setiap permasalahan dilingkungan binaannya, tegas Wadanramil. (vr5/*)

Check Also

Warga Jurumudi, Dapatkan Sosialisasi New Normal Dari Anggota TNI

Tangerang,viralreporter5.com |  Untuk memutus rantai penyebaran virus Corona, warga Jurumudi Baru mendapatkan sosialisasikan new normal …