oleh

Babinsa Koramil 02 Sawah Besar Sertu A.Jafar Pantau Vaksinasi Kelurahan Gunung Sahari

-Kesehatan, TNI-132 views

Viralreporter5.com, Jakarta Pusat –  Babinsa Koramil 02 Sawah Besar Sertu A.Jafar pantau pelaksanaan vaksinasi dilingkungan binaan Kelurahan Gunung Sahari Utara, Rabu (08/12/2021).

Selain melakukan pemantau, Babinsa juga turut membagikan masker gratis kepada beberapa warga, baik itu yang melaksanakan vaksinasi maupun warga lain yang berada disekitaran lokasi vaksinasi.

Vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Gunung Sahari Utara. Jl Gunung sahari 7A Kecamatan Sawah Besar menggunakan vaksinasi jenis sinonax untuk penyuntikan dosisi pertama dan kedua.

Kegiatan yang turut melibatkan lima orang tenaga kesehatan terpantau tertib protokol kesehatan dan berjalan lancar.

“Sejak dimulainya kegiatan masyarakat peserta vaksin mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan yang disarankan. Mereka cukup menyadari bahwa pandemi belum usai. Penggunaan masker dan menjaga jarak saat proses vaksinasi telah dilakukan”, ujar Babinsa disela kegiatan.

Danramil 02 Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya ditempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi akan selalu mendapat pengawasan dari Babinsa dan juga Tiga Pilar.

“Mengawasi kepatuhan protokol kesehatan menjadi tugas utama dari babinsa dan aparat Tiga Pilar lainnya saat memantau pelaksanaan vaksinasi”, tutup Danramil. (vr5@2021)

Sumber Kodim 0501/JP BS