oleh

Babinsa Koramil 02 SB Bagi Masker dan Woro woro Prokes pada Warga Binaan

-TNI-101 views

Jakarta Pusat, VIRALREPORTER5.COM – Antisipasi melonjaknya penyebaran virus Covid-19, Babinsa Koramil 02/SB Kelurahan Kartini Serka Manut bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan monitoring wilayah dengan cara membagikan masker gratis, Kamis (27/01/2022).

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk upaya aparat kewilayahan untuk mendukung program pemerintah, menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 dan percepatan kegiatan vaksinasi di wilayah binaan”, tutur Danramil Mayor Kav Dian Kriswijaya kepada media.

Kegiatan yang berlangsung dilingkungan Warga RW 09 Jl. Gotong Royong Kelurahan Kartini Kecamatan Sawah Besar, diketahui mengusung tema Sosialisasi Bagi Masker dan Woro woro Agar tetap Menjaga Protokol Kesehatan dengan cara 4 M Cegah Penyebaran Covid 19 Virus Omicron.

Disela – sela kegiatan Babinsa menyampaikan terimakasihnya kepada warga setempat yang sudah bekerja sama untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan dan menggunakan masker.

Pembagian masker dan himbauan prokes yang berlangsung lancar dan kondusif, turut dihadiri Lurah Kartini, Sekel Kartini, Kasat Pol PP, LMK, Kader Jumantik, FKDM, serta perangkat RW lainnya. (@2022)