oleh

Babinsa Koramil 02/SB Dan Tiga Pilar Sterilisasi Wilayah dan Patroli Guna Cegah Penularan Covid-19

-TNI-111 views

Jakarta Pusat,VIRALREPORTER5.COM – Aparat Tiga Pilar kecamatan Sawah Besar melaksanakan penyemprotan disinfektan, di wilayah RW 09 Kel. Karang Anyar, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (20/1/2022) pagi.

Hal itu dilakukan untuk mensterilisasi wilayah dari virus Covid-19 terutama varian omicron.

Kegiatan penyemprotan secara bersama-sama oleh Lurah Karang Anyar Arif Lingga Pratama, Babinsa Koramil 02/Sawah Besar, Bhabinkamtibmas anggota Polsek Sawah Besar, Satpol PP, Ketua RW, FKDM, dan PPSU.

Danramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut untuk mensterilkan wilayah dari paparan virus.

“Sterilisasi dilakukan setelah diketahui adanya seorang warga yang terpapar Covid-19 dan sedang isolasi mandiri, di rumah wilayah RT 10/RW 09 Kel. Karang Anyar Kec Sawah Besar, Jakarta Pusat,” ujarnya.

Sebelumnya, pada Rabu (19/1) malam Tiga Pilar Sawah Besar menggelar apel gabungan, di Polsek Sawah Besar dan diikuti oleh 18 personel.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, usai apel dilanjutkan dengan patroli keliling wilayah kecamatan Sawah Besar untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Petugas gabungan juga mengimbau warga masyarakat yang masih berkumpul di jalan untuk segera pulang ke rumah masing-masing untuk menghindari kerumunan dan tawuran,” tandasnya. (@2022)