Home / TNI / Babinsa Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Duri Utara Terus Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Babinsa Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Duri Utara Terus Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Kodam Jaya – Jakarta Barat, viralreporter5.com | Petugas dari PMI Jakarta Barat bersama Babinsa Koramil 02/TB dan Tiga Pilar laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Jln. Duri Utara RW 07 Kel. Duri Utara Kec. Tambora Jakarta Barat guna pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Jakarta Barat , khususnya di wilayah Tambora. Senin, 08 Juni 2020.

Baca juga :   Karya Nyata Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Posko Siaga Covid-19 Terbukti Saat di Kunjungi Dandim 0913/PPU dan Kapolres PPU

Pukul. 11.00 Wib s.d Selesa, hal tersebut di jelaskan oleh Babinsa Koramil 02 Tambora Kelurahan Duri Utara agar masyarakat warga Duri Utara yang tengah melakukan aktivitas seperti bekerja tetap terjaga kesehatannya.

“Hari ini warga sudah mulai beraktivitas dan kami terus melakukan Penyemprotan Disinfektan untuk mencegah dan warga bisa kerja dengan tetap sehat,” paparnya.

Baca juga :   Atlet SMA Kartika III-1 Banyubiru Berjaya di POPDA Kab. Semarang

Personil yang mengikuti kegiatan penyemprotan disinfektan adalah Lurah Duri Utara beserta Stafnya dan PMI Jakbar H Azis serta anggotanya H Nasrum, personil Satpol PP, FKDM, LMK RW 07, warga RT setempat. Ungkap Babinsa Duri Utara Sertu Erudin,

Udin (30) pegawai pekerja Konveksi di warga RW 07 yang sudah melakukan aktivitas merasa senang dengan sikap sigapnya penanganan dan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Duri Utara.

Baca juga :   Danramil 07/Kemayoran Pimpin Operasi Yustisi Tertib Masker

“Takjub saya, Duri Utara bisa jadi kampung bebas Covid-19. Kami para pekerja konveksi pun aman dan merasa terlindungi. Karena wilayah tempat kerja saya steril dari Covid-19.” Ucapnya. (vr5/*)

Sumber Koramil 02/TB.

About admin

Check Also

Tegaskan Tidak Ada Serangan Rudal, Kapen Kogabwilhan III Bantah Hoaks Dari Kelompok Teroris OPM

Viralreporter5.com, Papua – Kelompok teroris OPM kembali menyebar hoaks atau berita bohong terkait institusi TNI. Selang …