Home / TNI / Babinsa Koramil 02 /TB Dampingi Anggota PPSU, Penyemprotan Disinfektan Di Kelurahan Duri Utara

Babinsa Koramil 02 /TB Dampingi Anggota PPSU, Penyemprotan Disinfektan Di Kelurahan Duri Utara

Spread the love

Kodam Jaya, Jakarta Barat, viralreporter5.com |  Dalam rangka Penanggulangan/Pencegahan Penyebaran Virus Corona/Covid 19, Babinsa Koramil 02/Tambora Kodim 0503/JB bersama Anggota PPSU Kelurahan Duri Utara dipimpin Abdul Syukur Kasipem Kelurahan Duri Utara melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan di RT 03 RW 01 Kelurahan Duri Utara Kecamatan Tambora,Jakarta Barat, Senin (20/7/2020).

Baca juga :   Kapolda Banten Pimpin Sertijab Dansat Brimob dan KA SPN Polda Banten

Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja menjelaskan bahwa kegiatan penyemprotan saat ini dilaksanakan di Kelurahan Duri Utara dengan tujuan memutus perkembangan virus Corona yang ada di sekitar warga,”Jelasnya.

Baca juga :   Pangdam IV/Diponegoro Teken Prasasti Sentra Ekonomi Masyarakat Darmakradenan

Proses penyemprotan dengan menitik beratkan di daerah sekitar jalan raya yang setiap harinya sering di jadikan tempat aktifitas warga setempat.

“Dengan penyemprotan ini maka perkembangan wabah Virus Covid 19 dapat dicegah dan masyarakat bisa tenang untuk beraktivitas. Selalu kami menghimbau warga agar selalu hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan”. Tutup Kapten Inf. Arja. (vr5/* Kodim 0503/JB)

About admin

Check Also

Lagi, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Gagalkan Usaha Penyelundupan BBM

Spread the loveViralreporter5.com, Kab TTU – Penggagalan percobaan penyelundupan BBM jenis campuran (bensin dan solar) oleh …