Home / TNI / Babinsa Koramil 03/Senen Sterilisasi SD 01/Kramat Jelang Tahun Ajaran Baru

Babinsa Koramil 03/Senen Sterilisasi SD 01/Kramat Jelang Tahun Ajaran Baru

Kodam Jaya – Jakarta Pusat, viralreporter5.com | Babinsa kelurahan Kramat Pelda Sutomo dan Serda Nurohman Koramil 03/Senen melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di SD 01 Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (10/07/20).

Penyemprotan disinfektan dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19 dilingkungan sekolah.

Baca juga :   Tingkatkan Semangat Anak Papua Satgas Raider 300 Ajak Berangkat Sekolah

“Kita disini melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna membasmi virus corona dari wilayah sekolahan,” ujar Pelda Sutomo.

Hal tersebut dilakukan, lanjut Pelda Sutomo, merupakan bentuk kepedulian dan perhatian unsur tiga pilar. “Yang kita lakukan ini antisipasi akan dimulainya kegiatan belajar sebab tahun ajaran baru mulai pada minggu depan, intensitas kunjungan calon orang tua murid baru meningkat,” katanya.

Baca juga :   Optimalkan Sanksi Pelanggar Prokes, Forkopimda Kepulauan Seribu Gelar Operasi Yustisi Sidang Ditempat

Ia berharap penyemprotan disinfektan bisa memutus penyebaran virus corona atau Covid-19. “Kita berharap apa yang sudah kita lakukan tadi para pelajar dan guru dapat terbebas dari Covid-19,” pungkas Pelda Sutomo.  (vr5/*)

Baca juga :   Ribuan Peserta Ramaikan Gowes Tutup Tahun 2019 Korem 091/ASN

Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …