Babinsa Koramil 03/Serpong, Tinjau Dapur Umum Di Perumahan Pesona Kademangan

VIRALREPORTER5.COM, TANGERANG SELATAN | Babinsa Kelurahan Kademangan Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tangerang meninjau dapur umum yang ada di Perumahan Pesona Kademangan, Kamis (9/01/20).

Kehadiran Pelda Syarif Babinsa Kelurahan Kedemangan untuk melihat kondisi dan keadaan dapur umum yang dipersiapkan memenuhi kebutuhan warga yang menjadi korban banjir.

“Kita ingin pastikan, stock bahan makanan dan kebutuhan lainnya di dapur umum, ketersediaannya masih tercukupi atau tidak untuk kebutuhan warga korban banjir,”jelasnya.

Baca juga :   TNI Peduli Dampak Covid-19 Di Wilayah Bekasi Dalam Rangka Serbuan Teritorial TNI

Babinsa Kelurahan Kademangan juga turut membantu petugas relawan lainnya bekerja di dapur umum guna menyiapkan makanan yang akan dikonsumsi oleh para korban banjir.

Saat dikonfirmasi Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat menyampaikan, berkaitan dengan kebutuhan pengungsi di wilayah Kademangan sampai saat ini, Alhamdulillah masih terpenuhi dengan baik.

Baca juga :   Kasad Terima Audiensi dari PLN, Bahas Bantuan untuk Bangun Perumahan Prajurit

“Tentunya, kehadiran TNI karena kita memang dari rakyat, untuk rakyat dan kembali ke rakyat. Intinya, TNI selalu ada ditengah -tengah rakyat dan selalu siap membantu apa yang menjadi kebutuhan para pengungsi banjir, “jelas Danramil.

Disampaikan Danramil bahwa Babinsa harus peka dan peduli untuk melihat apa yang dibutuhkan warga korban banjir . Keberadaan dapur umum,  tentunya sangat membantu dalam hal penyediaan makanan dan kebutuhan warga.

Baca juga :   Polda Metro Kejar Pembegal Kolonel Marinir Pangestu

“Saya juga meminta agar Babinsa tetap semangat dan bersiaga membantu para korban bencana,” kata Danramil 03/Srp Mayor Arh Wahyu Hidayat.  (VR5/*Lingga)

Check Also

Danramil 03/Serpong Turun Ke Wilayah Lakukan Komsos

Viralreporter5.com,  Kodam Jaya, Tangerang Selatan  – Danramil 03 Serpong Mayor Arh. Sidik Abriyanta di dampingi Babinsa …