oleh

Babinsa Koramil 04/Jatiasih Amankan Pelajar yang Akan Tawuran

-TNI-147 views

Kota Bekasi, VIRALREPORTER5.COM – Dalam rangka menjaga Kamtibmas dan stabilitas di wilayah, Babinsa Kelurahan Jatisari Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi Serka Ruslan bersama Bimaspol Aipda Maulana dan Mitrajaya Suryani berhasil menangkap dan mengamankan Pelajar dari dua sekolah SMP yang hendak melakukan tawuran di sekitar Taman Bahagia, Kp.Bojong RT.05/RW.01, Kel.Jatisari, Kec.Jatiasih, Kota Bekasi, Kamis (27/1/2022).

Saat dikonfirmasi oleh media Pendim melalui telpon selulernya, Serka Ruslan menyampaikan bahwa, “Berdasarkan laporan dari warga dan pihak Kantor Kelurahan, saya langsung menuju sasaran dan alhamdulillah sore ini telah kami amankan sebanyak 4 orang pelajar yang akan melakukan tawuran”, ucap Serka Ruslan.

“Semua pelajar kami amankan dan kami geledah, dari didapatkan sebilah celurit”, tambah Babinsa. Selanjutnya keempat pelajar beserta barang bukti diserahkan ke Polsek Jatiasih untuk ditangani lebih lanjut.

Di tempat lain Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Ujang Endang Purnama, menyampaikan bahwa kejadian tawuran antar siswa sekolah tersebut jarang terjadi di wilayahnya, namun kali ini, berkat kesigapan Babinsa dan Bimaspol kejadian tawuran tersebut dapat di cegah dan di amankan. ucapnya.

“Namun demikian kami juga berpesan kepada para Babinsa di wilayah agar selalu waspada dan berhati-hati saat menghadapi kejadian tawuran, agar tidak terjadi korban”,tutup Danramil. (@2022)