Babinsa Koramil 05/Bantar Gebang Kodim 0507/Bekasi Bersama Ibu Pangdam Jaya Meninjau Lokasi Kunjungan Ibu Panglima TNI

Kota Bekasi – viralreporter5.com – Menurut Babinsa Koramil 05/BTG Pelda Taryono dan Serma Sarwono hari ini akan meninjau sejumlah tempat bersama Ibu Pangdam Jaya Ny.Atiek Eko Mardiono, dimana tempat tersebut nantinya sebagai lokasi kunjungan Ibu Panglima TNI dalam acara Kunjungan kerja ke Yon Armed 7/105 GS Kel.Cikiwul Kec.Bantar Gebang Kota Bekasi. Tutur Babinsa. Kamis,(5/3/2020)

Kunjungan tersebut merupakan kali pertama yang dilaksanakan oleh Ibu Panglima TNI ke Armed 7/105 GS dalam rangka meninjau lokasi pengolahan sampah menjadi energi, meninjau lahan penanaman tanaman jenis empon-empon (jahe, lengkuas, kunyit dll) dan penandatangan surat kerjasama (SKM).

Setibanya Ibu Atiek Eko Margiyono (Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya) beserta rombongan tiba di Yon Armed 7/105 GS disambut oleh Letkol Arm Roni Hermawan S.H.MM (Danyon Armed 7/105 GS) beserta Ibu dan langsung meninjau tenda utama untuk kegiatan (Sampah jadi energi) oleh tiem PLN dan Pertanian.

Dilanjutkan meninjau Aula Yon Armed 7/105 GS untuk kesiapan kegiatan sosialisasi pengolahan sampah menjadi bahan energi dan peninjauan lokasi untuk penanaman Jahe dan sayuran lokasi lahan belakang Masjid Jamie An Nur Yon Armed 7/ 105 GS.

Peninjuannya dilanjutkan meninjau lokasi Sampah jadi energi oleh tiem PLN, dilokasi lahan kosong belakang Perumahan Yon Armed 7/105 GS dan yang terakhir meninjau lokasi kesiapan ramah tamah yang berada di garasi lapangan bulu tangkis Yon Armed 7/105 GS.

Ibu Pangdam Jaya Ny.Atiek Eko Mardiono dalam sela-sela kegiatan peninjauannya menerangkan, “saya hanya memastikan bahwa lokasi yang akan besok Ibu Panglima TNI kunjungi agar dipersiapkan semaksimal mungkin dan tidak ada kekurangan suatu apapun,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ibu Atiek Eko Margiyono (Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya), Ibu Eka Suharyanto, Ibu Povi Jecky Aristianto, Ibu-Ibu pengurus PD Jaya, Ibu Tika Roni Hermawan, Letkol Arm Roni Hermawan S.H.MM (Danyon Armed 7/105 GS, Mayor inf Muslihin (Pabandya Bakti Dam jaya), Mayor Inf Rahmat Triono (Pabandya Sahrul Dam Jaya)

Harapannya,”Semoga kegiatan besok dapat berjalan dengan aman dan tertib tidk ada kekurangan suatu apapun.”ujar Pelda Taryono Babinsa Koramil 05/BTG. (vr5/*)

Check Also

Audit Otsus dan Lanjutkan.  Inilah Kesepakatan 4 Tokoh Adat Dan Pemuda Di Papua

Jayapura,  viralreporter5.com | Empat Tokoh Adat Papua bersama Tokoh Pemuda dari lima Wilayah Adat di …