oleh

Babinsa Koramil 05/Cpt Monitoring Gebyar Senam Sehat

-TNI-138 views

Viralreporter5.com, Tangerang Selatan – Menjaga Kamtibmas dan mengimbau Protokol Kesehatan Babinsa Sawah lama Koramil 05 Ciputat melakukan monitoring wilayah, kegiatan gebyar senam sehat yang di gelar di lapangan Al Ihsan Jalan KH Dewantoro Kelurahan Sawahlama Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Minggu (12/12/2021).

Kegiatan senam sehat di lakukan oleh Karang Taruna dalam rangka HUT ke-13 Kota Tangerang Selatan, dan di monitoring oleh Serda W Endang dan Serma Satria WK.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 05 Ciputat Kapten Arh Samsuri mengatakan, kegiatan gebyar senam sehat mengumpulkan banyak orang yang, sehingga perlunya ada pengawasan dari Babinsa Koramil 05 Ciputat.

“Monitoring Babinsa Sawah lama untuk mencegah penyebaran virus Covid 19, agar peserta senam sehat tidak berkerumun sehingga dapat mencegah penyebaran virus Covid 19,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan, H Hendra Alamsyah Anggota DPRD Tangsel, Drg Siti Nurma Kapuskes Sawah lama, Silvi pengelola RSCK, Dedy Z Sekel Sawah lama, Aiptu Eka P Bhabinkamtibmas Sawah lama dan para Ketua RW dan RT se-Kelurahan Sawah lama.(sumber kodim 0506/Tgr).