oleh

Babinsa Koramil 05 Ikuti Musrenbang Wilayah Binaan

-TNI-88 views

Jakarta Pusat, VIRWLREPORTER5.COM – Dalam rangka menjalankan perannya untuk mendukung setiap rencana pembangunan wilayah dan peningkatan kesejahteraan warga binaan, Koramil 05 TA, Rabu (02/02/2022) menugaskan Babinsanya untuk mengikuti Musrenbang. Babinsa dikesempatan itu turut mengikuti berbagai kegiatan seperti usulan pembangunan wilayah serta memonitor permasalahan yang ada.

“Babinsa serta unsur Tiga Pilar monitoring sekaligus menghadiri kegiatan Musrenbang tingkat Kelurahan Kampung Bali. Adapun giat tersebut terkait Rencana Pembangunan tingkat kelurahan yang diusulkan dari masing masing tingkat RW dan selanjutnya realisasi pembangunan tersebut akan dilaksanakan satu tahun ke depan di tahun 2023”, tutur Danramil. 05 Mayor Arh Saryono.

Musrenbang yang dilaksanakan di Kantor Lurah Kampung Bali Jl. Kampung Bali V Kel. Kampung Bali Kec. Tanah Abang Jakpus berlangsung kondusif. Berbagai usulan yang diajukan warga melalui ketua RW ditampung dan diseleksi melalui musyawarah berdasarkan aspek prioritas.

Turut hadir saat musrenbang, Asisten ekonomi dan pembangunan, Dewan Kota, Camat Tanah Abang, Lurah Kampung Bali, Bhabinkamtibmas, Satpol PP Kel Kampung Bali, Para LMK se Kel Kampung Bali dan unsur terkait lainnya.
(@2022)