Babinsa Koramil 05/KJ : Perketat Pemantauan Menjelang Natal Dan Tahun Baru 2019

VIRALREPORTER5.COM, Jakarta Barat | Memberikan keamanan dan kenyamanan kepada karyawan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari di satu instansi tentunya tidak lepas dari bagaimana para petugas security yang ada di Kantor tersebut bertugas dalam antisipasi situasi. baik itu dalam kantor maupun diluar kantor seperti di perparkiran kendaraan yang rawan akan adanya pencurian kendaraan yang merajalela sehingga karyawan tidak merasa nyaman.

Untuk mengantisipasi kerawanan tersebut tentunya pihak aparat wilayah seperti Babinsa dan Binmas rutin mengadakan monitoring perkantoran di wilayahnya, seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Serka Sukisno yang sebagai Babinsa di Kel. Kedoya selatan, pada pukul 10.30 Wib, memonitoring di posko
Keamanan Metro TV, Jl. Pilar Utama Raya, Rt. 07/03, Kel. Kedoya Selatan, Kec, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu, (15/12/19)

Baca juga :   HUT Ke-71 Kodam Jaya Dan Hari Juang Kartika TA 2020 Kodim 0503/JB Gelar Bakti Sosial (Baksos)

Serka Sukisno dalam giat monitoringnya sekaligus silaturahmi untuk memberikan arahan dan masukan kepada Bapak Handoko (Korlap security) dan Bapak Robert sitorus dalam mengantisipasi keamanan lingkungan Metro TV terutama perparkiran kendaraan.

Baca juga :

• Anggota Koramil 03/Legok Hadiri Sunatan Masal di Masjid Al-Muhajirin

• Suporter Kodim 0501/ JP BS Bakar Semangat dan Dukung Moril Pemain

• Generasi Muda, Danramil 01/TS : Jangan Dekati Narkoba dan Terus Berkreasi Untuk NKRI

Dalam arahannya, Babinsa Kel. Kedoya selatan ini menyampaikan, agar para security yang berjaga untuk tidak kumpul di posko, namun bergantian memantau diperparkiran, baik perparkiran roda empat maupun roda dua.

“Demi antisipasi keamanan di lingkungan perkantoran Metro TV ini, upayakan untuk bergantian memantau tempat rawan seperti perparkiran mobil dan motor, jangan semua kumpul di posko,” Sarannya.

Dirinya juga mengatakan, pengontrolan bukan hanya di perparkiran tapi seluruh tempat di lingkungan Metro TV ini.
Pengawasan bagi para tamu yang berkunjung harus diperketat dengan cara memeriksa identitas para tamu serta isi tas yang dibawah.lanjutnya.

“Cara itu harus dilakukan demi menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi, mengingat tahun-tahun kemarin dimana menjelang hari Natal dan Tahun Baru kejahatan banyak terjadi dimana-mana, dan menjelang akhir tahun ini, mari kita bersama-sama memberikan keamanan, kenyamanan yang kondusif baik karyawan maupun warga masyarakat di wilayah Kedoya Selatan ini.” tutup Babinsa Serka Sukisno dalam himbauannya.(vr5/*)

Baca juga :   Peduli, Prajurit Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 600/Modang Gelar Bansos

Check Also

Pangdam VI/Mulawarman Lepas Prajurit Yonif 611/Awang Long Tugas di Perbatasan RI-PNG

Viralreporter5.com,  Samarinda –  Panglima Kodam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto,SE.M.M.,M.Tr (Han) didampingi Danrem 091/ASN Brigjen …