oleh

Babinsa Koramil 05 Tanah Abang Monitor dan Pandu Vaksinasi Anak di Dua Sekolah Dasar Wilayah Binaan

Viralreporter5.com,Jakarta Pusat – Babinsa Koramil 05 Tanah Abang kembali memonitor kegiatan vaksinasi untuk anak usia 11-16 Tahun di beberapa sekolah dasar wilayah binaan, Selasa(28/12/2021).

Seperti yang diarahkan Danramil, Babinsa Peltu Edy Ferdian ditugaskan bersama tiga pilar memonitor giat percepatan vaksin usia 6-11 tahun di SDN 07 Jl.Petamburan II kel. Petamburan Tanah Abang. Vaksinasi dilokasi tersebut diselenggarakan oleh Polres Jakpus.

Di SDN 07 ini pihak penyelenggara yaitu Polres Jakarta Pusat menargetkan 200 anak tervaksin sinovax untuk dosis pertama.

Sedangkan babinsa lainnya memonitor vaksinasi di SDN 01 Kelurahan Bendungan hilir Jl. Danau Toba no. 03 RT 21 RW 02 Benhil. Disekolah ini penyelenggara menargetkan 250 anak tervaksin sinovax dosisi pertama.

Selain memonitor kegiatan vaksin agar tertib protokol kesehatan, Babinsa juga turut memandu peserta vaksin dalam hal ini anak anak agar tidak takut saat divaksin.

Dari laporan yang diterima vaksinasi di dua lokasi tersebut berjalan kondusif, terhitung dari proses Regestrasi, Screening, Vaksinasi hingga Observasi berjalan lancar.
(vr5@2021)

Sumber Kodim 0501/JP BS

News Feed