Home / TNI / Babinsa Koramil 06 Kalideres Bersama Tiga Pilar Pantau PDMPK di Pasar Hipli Semanan

Babinsa Koramil 06 Kalideres Bersama Tiga Pilar Pantau PDMPK di Pasar Hipli Semanan

Spread the love

Kodam Jaya, Jakarta Barat, viralreporter5.com |Dalam Upaya mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 06 Kalideres Kelurahan Semanan, Pelda Ketut bersama Tiga Pilar Kelurahan Semanan melaksanakan kegiatan pemantauan dalam rangka Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK)  sekaligus penindakan bagi para pengunjung yang melanggar di Pasar Hipli Jl Semanan Raya RT 06 RW 007 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Senin (20/07/2020)

Baca juga :   Optimalkan Profesionalisme Prajurit, Jajaran Kodim 0501 JP BS Gelar Minggu Militer

Danramil 06/Kalideres Kapten Inf Abdul Kholik saat dikonfirmasi media mengatakan, “Kami terus memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

Baca juga :   Pencarian KRI Nanggala 402, Presiden : Kerahkan Segala Kekuatan dan Upaya untuk Penyelamatan 53 Awak Kapal

“Danramil, berharap kepada warga yang selesai beraktifitas setibanya di rumah agar segera mengganti pakaian dan langsung mandi. “Untuk mengantisipasi terpaparnya Virus Corona kepada orang yang kita kasihi di rumah,” ungkapnya.

Baca juga :   Manunggal TNI Dan Rakyat, Danramil 04/Cikupa Pimpin Karya Bakti di Talaga

“Ada 5 orang yang kedapatan tidak menggunakan masker di pasar tersebut dan langsung diberikan sangsi sosial yakni menyapu lingkungan pasar tersebut.” Tegas Danramil. (vr5/*)

About admin

Check Also

Lagi, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Gagalkan Usaha Penyelundupan BBM

Spread the loveViralreporter5.com, Kab TTU – Penggagalan percobaan penyelundupan BBM jenis campuran (bensin dan solar) oleh …