oleh

Babinsa Koramil-06 Kelapa Gading Aktif Mengajak Warga Disiplin Prokes

-TNI-98 views

Jakarta Utara, VIRALREPORTER5.COM –  Guna mengantisipasi menyebarnya virus Corona Babinsa Kelurahan Kelapa Gading Timur Koramil 06/Kelapa Gading Sertu Sunadi turut mengajak warganya dengan berkoordinasi melalui pengurus RT/RW, Sabtu (5/2/2022).

Sertu Sunadi bersama Ketua RT 06 Bapak Mangun mengajak warga di masa pandemi ini harus selalu disiplin melaksanakan prokes dengan memakai masker, sering mencuci tangan, selalu menjaga jarak, kurangi mobilisasi dan hindari kerumunan.

Sertu sunadi juga mengajak agar pengurus RT aktif mengajak warganya untuk menjaga kesehatan dengan vaksin dengan langsung mendatangi gerai vaksin terdekat.

Ditempat terpisah Danramil 06- Kelapa Gading Mayor Arm Sidik Abriyanta mengatakan untuk mengantisipasi menyebarnya virus Corona ini, selain Kerja sama antar instansi dengan membentuk Satgas Covid Kami juga mempunyai target masyarakat Kecamatan Kelapa Gading khususnya harus sehat sampai dengan 100 persen, karena ini menjadi tanggung jawab kita semua, tidak ada lagi masyarakat yang takut di vaksin, justru sebaliknya harus dengan kesadaran karena sehat itu untuk diri sendiri dan orang lain, imbuhnya.

Dirinya juga mengajak warga untuk vaksin ke-3 atau booster apabila sudah mendapatkan jadwal dari aplikasi Peduli Lindungi yang dibuat Pemerintah,” semoga dengan vaksin ini gelombang ke 3 Covid-19 tidak terjadi,” terang Sidik.

Lebih lanjut Danramil juga menyampaikan trend kenaikan angka warga yang terpapar semakin hari semakin meningkat, ” jangan panik dan tetap laksanakan prokes 5 M , apabila ada warga yang terpapar dan mengalami gejala ringan maupun berat segera hubungi satgas Covid”, pungkasnya. (@2022)