Home / TNI / Babinsa Koramil 07/Cilandak Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di Stasiun MRT

Babinsa Koramil 07/Cilandak Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di Stasiun MRT

Spread the love

Kodam Jaya, Jakarta Selatan,  viralreporter5.com | Dalam rangka Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK), Babinsa Koramil 07/Cilandak melakukan pengawasan dan penegakan disiplin mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 di Stasiun MRT wilayah Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan, Senen (20/7/2020).

Baca juga :   Babinsa Gandasari Sertu Daryato Komsos di Kampung Dumpit

Adapun sasaran PDMPK adalah penumpang MRT di Stasiun MRT Lebak Bulus, Stasiun MRT H.Nawi dan Stasiun Fatmawati.

Danramil 07/Cilandak Mayor Arh Gatot menyampaikan, bahwa  seluruh penumpang  MRT yang naik dan turun dari Stasiun MRT Lebak Bulus, Stasiun MRT H.Nawi dan Stasiun Fatmawati saat ini terpantau masih disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga :   SPDP Brigjen Prasetijo Utomo Keluar, Terkait Dugaan Pidana Pemalsuan Surat

“Kami disini memberikan edukasi dan sosialisasi kepada warga yang menggunakan transportasi umum agar mematuhi peraturan protokol kesehatan. Kami harapkan kepada warga masyarakat apabila keluar rumah selalu menggunakan masker dan jaga jarak fisik,” Mayor Arh Gatot.

Baca juga :   Dukung Tugas Pokok Satuan, Babinsa 01/Birayang Komsos Warga Binaan

“Mari kita bersama-sama tingkatkan disiplin, patuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan covid-19 demi keselamatan kita bersama”ajak Danramil 07/Cilandak Mayor Arh Gatot. (vr5/*)

About admin

Check Also

Lagi, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Gagalkan Usaha Penyelundupan BBM

Spread the loveViralreporter5.com, Kab TTU – Penggagalan percobaan penyelundupan BBM jenis campuran (bensin dan solar) oleh …