oleh

Babinsa Koramil 07 Kemayoran Monitor Gebyar Pos Yandu di RPTRA Serdang Baru

-Kesehatan, TNI-83 views

Viralreporter5.com, Jakarta Pusat – Babinsa Kelurahan Serdang Serka Fauzi dan Serda S.Nurudin beserta Staf Kelurahan Serdang memonitor Kegiatan Pos Yandu Lansia dan Balita di RPTRA Serdang Baru RT 10 RW 05 Kelurahan Serdang, Kamis (19/05/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan dan dilaksanakan oleh Puskesmas Kelurahan Serdang dan anggota PKK dalam aktivitasnya melakukan Imunisasi dan PMT pemberian makanan tambahan buat Bayi dan Lansia.

Babinsa Serka Fauzi dikesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan pos yandu digelar secara rutin sesuai agenda yang ditetapkan.

“Kegiatan yang rutin dilaksanakan 1 bulan sekali ini digelar dalam rangka Gebyar Pos Yandu program pemerintah DKI untuk memantau kesehatan warga masyarakat terutama balita dan lansia”, tutur Fauzi.

Ia juga mengatakan selain memonitor, dilakukan juga upaya menjaga ketertiban dan kelancaran kegiatan sesuai protokol kesehatan.
Ditempat terpisah Danramil 07/Kmy Mayor Chb Endang menyampaikan bahwa babinsa akan selalu hadir dalam kegiatan sosial dan kesehatan masyarakat.

“Kesehatan adalah kunci kesejahteraan warga, maka kami akan selalu memantau semua kegiatan kesehatan atau sosial di wilayah binaan”, tutup Danramil. (@2022)