Home / Kesehatan / Babinsa Koramil 10/Sambi Motivasi Petugas Kesehatan

Babinsa Koramil 10/Sambi Motivasi Petugas Kesehatan

Boyolali, viralreporter5.com |  Guna memberikan motivasi serta menyemangati para relawan posko Covid-19 di Desa Binaannya, Sertu Marjoko Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali sambangi posko Pemantauan Penanganan Covid-19 Desa Ngaglik Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Senin (06/07/20).

Sertu Marjoko menyampaikan, kehadiran di Posko Covid-19 Desa Ngaglik yang merupakan desa binaan untuk saling bertukar informasi dan memberikan semangat serta motivasi para petugas kesehatan dan relawan bekerja iklash dan semaksimal untuk kepentingan masyarakat.

Baca juga :   Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P Pimpin Acara Penyerahan Jabatan Danramil Jajaran

Sertu Marjoko menambahkan, dalam mengantisipasi dan pencegahan penyebaran wabah penyakit Virus Covid-19, sosialisasi penting untuk dilakukan secara berkesinambungan agar masyarakat tetap waspada dan berhat-hati.

Baca juga :   Karya Bhakti TNI Memperindah Masjid dan Bagikan Sembako

“Demukian juga pengawasan atau pendataan warga pendatang harus tetap dilakukan secara maksimal.”ujarnya.

Babinsa Koramil 10 /Sambi juga berpesan kepada tim relawan Covid-19 Desa Ngaglik tetap waspada dan lakukan pemantauan kemungkinan ada warga yang baru tiba atau baru kembali dari perantauan dengan menerapkan  protokol kesehatan sesuai instruksi Dinas Kesehatan Boyolali.

Baca juga :   Danrem 173/PVB Pimpin Rapat Koordinasi Menyikapi Peningkatan Covid-19

” Tetap semangat , selalu waspada dan jangan lupa jaga kesehatan dan jaga pola hidup bersih guna menunjang tugas yang optimal” tutup Sertu Marjoko (vr5/* Lgg/ Agus Kemplu)

About admin

Check Also

Satgas Pamtas RI-RDTL sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Terima 1 Buah Granat Senapan 40 mm Buatan Belgia dari warga

Viralreporter5.com, NTT – Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad , Rabu 05 …