Home / TNI / Babinsa Koramil 11/Pasar Kemis Monitoring Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai

Babinsa Koramil 11/Pasar Kemis Monitoring Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai

Spread the love

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan Kamtibmas, Babinsa Koramil 11/Pasar Kemis Kodim 0510/Trs memonitoring pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) atau Bantuan Langsung Tunai (BLT) ADD tahap 2 di wilayah teritorial Koramil 11/Pasar Kemis Kodim 0510/Trs, Sabtu (13/03/2021).

Baca juga :   Satgas TMMD 110 pasang Batu Alam Tiang Pertanda Gedung Posyandu Sudah Pada Tahap Penyelesaian

Batuan Sosial Tunai dari Anggaran Dana Desa merupakan tahap ke-2 berupa Uang tunai sebesar Rp. 600.000,- dalam rangka program bersama lawan Covid-19 tahun 2021.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 11/Pasar Kemis Kapten Kav Sjahrul Ashari mengatakan, dengan dilakukanya pemantauan oleh Babinsa tersebut diharapkan bantuan yang diberikan tersebut tepat sasaran. Monitoring juga dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

Baca juga :   Babinsa Koramil 02/Ilung Bantu Petani Pengolahan Tanah di Polybak

“Adapun sasaran BST tersebut adalah warga yang terdampak Covid-19 dan sebagai transisi diberlakukannya New Normal di wilayah Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Danramil juga menyebutkan, dengan adanya program Bansos tahun 2021 di harapkan penerapan protokol kesehatan bisa dilaksanakan secara maksimal.

Baca juga :   Polri Bongkar Penipuan Jaringan Internasional Total Kerugian Rp 276 M

“Untuk pemantauan hari ini, Bansos BST yang diberikan kepada warga Kecamatan Pasar Kemis di Desa Gelam Jaya sebanyak 2037 KPM, dalam pembagian BST tetap melakukan Prokes”, tutupnya.(vr5@2021)

Sumber Kodim 0510/Trs

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …