oleh

Babinsa Koramil 11/Woyla Timur Berikan Bantuan Beras Kepada Lansia Tua Renta

-Sosbud, TNI-25 views

Viralreporter5.com, Aceh Barat – Wujud kepedulian terhadap warga binaannya di masa pandemi Covid – 19, Babinsa Koramil 11/Woyla Timur Kodim 0105/Abar Kopda lndah Chaniago mengunjungi sekaligus memberikan bantuan Sembako gratis kepada Lansia tua renta yakni lbu Ajamak (87) yang hidup sebatang kara di Desa Pasi Janeng Kecamatan Woyla Timur, Kamis (16/12/2021)

Saat bercengkerama, Kopda lndah Chaniago tidak hanya memberikan bantuan Sembako semata. Namun lebih dari pada itu, dirinya juga tak luput menyulut semangat dan memberikan secercah motivasi kepada lbu Ajamak. Apalagi saat ini beliau juga tengah diselimuti penyakit stroke.

“Semoga diusia senja ini, lbu Ajamak dapat menjalani hidup dengan semangat dan dapat melawan penyakit yang dideritanya. Dengan adanya silaturahmi ini, sedikit banyaknya dapat mengurangi rasa nestapa bagi lbu Ajamak”, ulas Kopda Chaniago

Menurut Babinsa, Bantuan Sosial berupa Sembako ini memang diperuntukkan bagi para Lansia, terutama bagi Lansia yang menjalani hidup sebatang kara.

“Bantuan Sembako ini dilakukan sebagai bentuk jaring pengaman sosial bagi para Lansia yang terdampak pandemi Covid – 19. Tujuannya tidak lain adalah untuk memenuhi kebutuhan dasar atau kebutuhan pokok. Dan semoga bantuan ini bermanfaat”, imbuh Babinsa

Lebih jauh Kopda Chaniago menuturkan, bahwasanya nilai bantuan ini memang tidak seberapa. Namun merupakan wujud perhatian dan kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya.

“Sebagai makhluk sosial, maka sudah sewajarnya Kita berjiwa sosial. Kepada warga sekitar, Kami mengajak untuk saling peduli dan berbagi dengan saudara – saudara Kita yang memang sangat membutuhkan uluran tangan”, pungkas Babinsa. (vr5@2021)

News Feed