Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan Pimpin Pembersihkan Lapangan Upacara SD Negeri Pangeran

Talaud,viralreporter5.com|  Peran Babinsa desa Pannulan Kecamatan Kabaruan, Serda Alprit Tuwongkesong mengenai kebersihan fasilitas umum dengan digelarnya Karya Bhakti dengan Sasaran pembersihan lapangan upacara SDN desa Pangeran, Selasa (21/1/20).

Setelah masa liburan Natal maupun tahun baru 2020, membuat lapangan yang biasanya digunakan untuk apel dan upacara tiap hari senin tampaknya sangat kotor dan rumput sudah cukup lebat dan terkesan kotor, sangat tidak nyaman dan tidak sehat bagi para Siswa dalam aktivitas sekolah, sehingga diawali komsos Babinsa dengan Kades di desa binaan untuk segera di laksanakan Karya Bhakti dengan sasaran di lapangan upacara SDN Desa Pangeran.

Maka di gelarlah giat Karya bhakti dipimpin Babinsa Serda Alprit Tuwongkesong dan Kades Pannulan, Lexi Mengga, pembersihan dengan sasaran lapangan Upacara SDN desa Pangeran.

Dengan terselenggaranya kegiatan bersama ini, menjadi catatan pemerintah desa bersama staf serta warga masyarakat agar kita selalu memelihara kebersamaan ini dimana masih ada banyak kegiatan yang tentunya mengharapkan motivasi bagi bapak- bapak babinsa ujar salah satu warga. (vr5/*)

Check Also

Danramil-05/Cilincing Bersama Kapolsek Cilincing Sambang Wilayah

Jakarta Utara, viralreporter5.com | Indahnya Kebersamaan merekatkan tali silaturahmi dalam menjalin komunikasi sosial dimasyarakat merupakan …