Home / Polri / BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG BERSAMA TIM GUGUS TUGAS MENGHIMBAU KEPADA WARGANYA UNTUK MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG BERSAMA TIM GUGUS TUGAS MENGHIMBAU KEPADA WARGANYA UNTUK MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Talaud, viralreporter5.com |  Bertempat di Posko gugus tugas relawan Desa Bulude, kec Essang, kab kepl Talaud, telah dilaksanakan kegiatan menghimbau warga masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan mentaati protokol kesehatan oleh Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Serda Marfil Langi bersama Tim relawan gugus tugas Desa Bulude, Sabtu (27/6/20).

Dengan diberlakukannya New Normal ini oleh Pemerintah, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan melakukan segala aktivitas tanpa mengabaikan aspek kesehatan baik diri sendiri dan juga orang lain.

Baca juga :   Babinsa Manfaatkan Komsos untuk Pendisiplinan Protokol Kesehatan

“Hal ini menjadi penting untuk diperhatikan agar seluruh warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan melakukan pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) baik untuk diri sendiri dan juga bagi orang lain,” ungkap Plh Danramil 1312-05/Essang, Pelda Iwan Tembo.

Untuk memastikan bahwa, New Normal atau tatanan baru diberlakukan, maka dengan sendirinya TNI bersama tim relawan gugus tugas baik yang berada di Kab Kepl Talaud, tingkat Kecamatan serta tim relawan gugus tugas Desa yang berada di tiga Kecamatan yaitu kec Essang, kec Essang Selatan dan kec Gemeh ini bahu-membahu mengedukasi warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah masing-masing.

Baca juga :   Sertu Amardi Pantau Kesedian Sembako dan Himbau Pedagang Tetap Pakai Masker

Seperti halnya yang dilakukan oleh TNI dari Koramil 1312-05/Essang, Serda Marfil Langi bersama Tim relawan gugus tugas Desa Bulude tetap menghimbau warga masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan mentaati protokol kesehatan yang berlaku, dimana dengan diberlakukannya New Normal ataupun tatanan baru dalam kehidupan bermasyarakat, warga masyarakat Desa Bulude dihimbau oleh bapak-bapak TNI untuk tetap menjaga jarak dan tetap memakai *MASKER*. (vr5/*).

Baca juga :   Jaga Imunitas Tubuh, Prajurit Wijayakusuma Aerobik Bareng

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …