Babinsa Koramil 1312-05/Essang Membantu Para Guru Proses Belajar Mengajar Di Sekolah

Talaud,  viralreporter5.com | Demi mensukseskan program pemerintah dalam dunia pendidikan, Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang yang di wakili Sersan Dua Arianto Akase membantu para guru dalam proses belajar-mengajar dan berikan pengawasan terhadap siswa – siswi SDN Lalue, kec Essang, Selasa (24/11).

Babinsa berperan aktif membantu guru dalam mengawasi serta memberikan materi Pengetahuan wawasan kebangsaan kepada siswa – siswi SDN Lalue, dalam proses belajar mengajar, juga para guru dan siswa harus memperhatikan dan melaksanakan aturan dari pemerintah dengan memakai masker dan jaga jarak serta biasakan cuci tangan dan hindari kerumunan, seperti yang kita ketahui situasi sekarang dalam New normal namun ketentuan dari perintah harus tetap di laksanakan.

Baca juga :   Kapolri Pimpin Upacara Puncak Peringatan HUT Korpolairud ke-70 Secara Virtual

Sementara itu, Plh Danramil 1312-05/Essang, Pelda Iwan Tembo menyampaikan, dengan adanya pengawasan serta turut membantu proses belajar-mengajar kepada siswa-siswi SDN Lalue itu membuktikan sikap kepedulian yang luar biasa para Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang.

Baca juga :   Praka Dadang, Petembak TNI AD Peraih Medali Terbanyak Kontingen Indonesia

Pendidikan untuk generasi muda sangatlah penting, sebagai anggota kewilayahan wajib dan peduli akan dunia pendidikan terutama yang ada di wilayah binaan, ujarnya.

Selain itu, merupakan bentuk dan wujud kepedulian Koramil 1312-05/Essang terhadap dunia pendidikan dan generasi muda untuk menghadapi tantangan hidup di masa depan.

Baca juga :   DANDIM 0504/JS BERSAMA FORKOPIMKO JAKSEL TERIMA KUNJUNGAN MAYJEN TNI AFANTI.S ULOLI LO, BNPB GUGUS TUGAS PP COVID-19 PROVINSI DKI JAKARTA

“Kami dari pihak sekolah SDN Inpres Maririk, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan TNI yang sudah membuat program TNI Sahabat pelajar agar para siswa-siswi kami terbantukan oleh bapak-bapak Babinsa dalam proses belajar-mengajar, karena di sekolah kami sangat minim akan tenaga pengajar,” ungkap Rudianto Ulalu, S.Pd, Kepala Sekolah SDN Lalue. (vr5/*).

Check Also

Korem 061/Sk Tayangkan 8 Vidiotron dan 115 Banner Himbau Dukung Vaksinasi Nasional

Viralreporter5.com, Bogor  –  Terkait maraknya pemberitaan hoax tentang Vaksin, Danrem 061/SK dengan Cepat dan tegas …