Home / Polri / BABINSA KORAMIL 1312-06/NANUSA BANTU PKK DESA KARATUNG TENGAH DALAM PEMBUATAN BAK TAMAN BUNGA

BABINSA KORAMIL 1312-06/NANUSA BANTU PKK DESA KARATUNG TENGAH DALAM PEMBUATAN BAK TAMAN BUNGA

Spread the love

VIRALREPORTER5.COM, Talaud | Bertempat di jalan poros Desa Karatung Tengah, Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa, Serka Egmond Wello dan Serda Jahja Kimbal melaksanakan kegiatan komsos dengan warga Masyarakat Desa Karatung tengah dari kelompok PKK membantu pembuatan bak taman bunga, Kamis (5/12/19).

Pekerjaan pembuatan bak taman bunga oleh kedua Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa merupakan salah satu bentuk Kegaiatan karya bakti untuk membantu kelompok ibu’ibu PKK Desa Karatung tengah dalam rangka menindaklanjuti program pemerintah Desa melalui kelompok ibu-ibu PKK antara lain penataan ruas kiri kanan jalan desa Karatung tengah, dan melalui bapak-bapak TNI dari Koramil Nanusa kelompok ibu-ibu PKK ini bekerjasama untuk membantu menata kiri kanan jalan sepanjang Desa Karatung Tengah dengan lebih indah dan asri.

Baca juga :   Danramil 06/KD Gelar Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Triwulan 1 TA 2020

Bukan saja bapak-bapak yang dapat mengerjakan pekerjaan mengaduk material berupa Kerikil dan Pasir beserta semen, yang selama ini kita tahu bahwa Pekerjaan seperti hanya dapat dikerjakan oleh kaum pria saja, akan tetapi kelompok ibu-ibu PKK dari Desa Karatung Tengah dibantu bapak-bapak TNI dari Koramil Nanusa asyik bekerja mulai dari pengambilan material berupa Kerikil dan Pasir bahkan pada proses pembuatan bak taman bunga pun dikerjakan oleh kelompok ibu ibu PKK Desa Karatung tengah ini.

Baca juga :   Kodim 0503/JB Berikan Kejutan Pada HUT Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020 Di Polres Metro Jakbar

Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan G menyebutkan bahwa, kegiatan ini adalah wujud kepedulian TNI dalam melaksanakan tugasnya diwilayah binaan.

Kedua Babinsa ini tidak mengenal lelah membantu pekerjaan pembuatan bak taman bunga disepanjang jalan desa Karatung Tengah dengan harapan bahwa, apa yang telah kita perbuat ini dapat dicontoh oleh orang lain dan dengan semangat kerjanya kedua Babinsa dari Koramil Nanusa bersama kelompok ibu-ibu PKK dapat menyelesaikan pekerjaan pembuatan bak taman bunga.

Baca juga :   Babinsa Koramil 03/GP dan Tiga Pilar Gropet Monitoring Evaluasi Pelaksanaan PPKM Skala Mikro di RW 05 TDU

Sehingga, selaku ketua Tim penggerak PKK Desa Karatung Tengah, NY. Lua tidak hentinya menyampaikan terima kasih kepada bapak-bapak TNI dari Koramil Nanusa yang telah membantu kami ibu-ibu PKK. (vr5/*)

About admin

Check Also

EKM Penyebar Hoaks Di Papua Kerap Berkomunikasi Dengan Veronica Koman, DPO Kasus di Surabaya

Spread the loveViralreporter5.com, Papua – Penangkapan terhadap EKM Ketua KNPB-OPM wilayah Merauke yang juga pemilik akun …