Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa Karya Bakti Bangun Japro Desa Dampulis

Talaud,viralreporter5.com| Bertempat di Desa Dampulis, telah dilaksanakan karya bhakti pembuatan jalan produksi (Japro) oleh Babinsa Dampulis, Sertu Alex Kelyombar dan Kopda Beltwin Sembel Babinsa Dampulis Selatan Bersama Masyarakat Dampulis, Selasa (21/1/20).

Jalan produksi merupakan program pemerintah Desa Dampulis dengan menggunakan anggaran Dana Desa dan pembuatan jalan produksi tersebut sangat dinanti nantikan oleh banyak warga untuk mempermudah jarak tempu menuju kebun dan sebaliknya, namun pada kenyataannya masih ditemukan banyak warga masyarakat yang enggan untuk membantu proses pekerjaan pembuatan jalan produksi tersebut dan sudah beberapa hari ini pekerjaan hanya dikerjakan oleh beberapa orang warga masyarakat saja dan hasilnya tidak maksimal.

Melihat hal tersebut, Sertu Alex Kelyombar Babinsa Dampulis dan Kopda Beltwin Sembel Babinsa Dampulis Selatan Koramil 1312-06/Nanusa mendatangi satu persatu warga masyarakat Desa Dampulis dengan maksud untuk mengajak warga untuk bersama sama secara gotong-rayong dalam lanjutan pembuatan jalan produksi.

Selanjutnya, proses pekerjaan lanjutan pembuatan jalan produksi di Desa Dampulis dapat dikerjakan oleh warga masyarakat dengan jumlah pekerja lebih banyak dari hari sebelumnya dan hasilnyapun sangat maksimal kenapa tidak, semua karena keterlibatan Kedua Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa yang turun langsung dalam proses pekerjaan pembuatan jalan produksi tersebut mulai dari pengangkutan material sampai pada pengecoran, sehingga Kepala Desa Dampulis, Kris Siso, S.Pd sangat bangga dengan kehadiran serta bantuan tenaga dari kedua bapak Babinsa tersebut. (vr5/*)

Check Also

Babinsa Kodim 0906/Tenggarong Kembangkan Madu Kelulut Untuk Tingkatkan Imunitas Tubuh Dimasa Pandemi Covid-19

Samarinda,  viralreporter5.com |Meningkatkan daya tahan tubuh menjadi hal yang penting pada masa pandemi Covid-19. Ini …