Home / Kesehatan / Babinsa Koramil 25/Pahae Jae, Bagikan Masker Gratis Ke Warga Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19

Babinsa Koramil 25/Pahae Jae, Bagikan Masker Gratis Ke Warga Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19

SUMUT,  Tapanuli Utara, viralreportet5.com |Mencegah dan meminimalisir mewabahnya Covid-19, Babinsa Koramil 25/Pahae Jae Kodim 0210/TU Serda Masvirgo, bersama dinas kesehatan Puskesmas Pahae Jae turun langsung ke masyarakat untuk sosialisasi dan membagikan masker, bertempat di Desa Sigurungurun Kecamatan Pahae Jae Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Sabtu (27/06/2020).

Pembagian masker sebagai bentuk dukungan dan kepedulian Koramil 25/Pahae Jae terhadap masyarakat  khsusnya di wilayah teritorialnya.

Baca juga :   Rapat Koordinasi Persiapan TMMD Ke 110 Tahun 2021 di Wilayah Kodim 0801 Pacitan

“Mengingat pentingnya menjaga kesehatan dan memproteksi diri terhadap wabah virus corona sehingga warga harus disiplin menjalankan aturan protokol kesehatan yang ditetapkan, “ungkap Serda Masvirgo.

Insert. Warga Desa Sigurungurun Kec Pahae Jae Kabupaten Tapanuli Utara, apresiasi yang dilakukan Koramil 25/Pahae Jae membagikan Masker Gratis kepada wilayah binaannya. (27/06/20)

Disampaikan Serda Masvirgo, bahwa himbauan kita sampaikan kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan, tentunya dengan menjaga kebersihan seperti rajin cuci tangan menggunakan sabun, memakai masker dan jaga jarak adalah salah satu cara mengatasi virus Covid 19.

Baca juga :   Tim Pusterad Mabes TNI AD, Kunjungi Korem 071/Wijayakusuma

Selain membagikan masker, kata Serda Masvirgo, juga sosialisasikan cara pemakaian yang benar dan cara – cara  pencegahan dan pengantipasian  penyebaran virus corona kepada masyarakat di  desa binaannya.

Baca juga :   HUT Ke-38 Ditengah Pandemi Covid-19 Tidak Menyurutkan Bamus Betawi Tetap Peduli Promosikan Tarian Nusantara dan Gelar PSBB

Ibu P. Panggabean saat menerima masker menyampaikan terimakasih dan rasa syukurnya atas kepedulian bapak Babinsa Koramil 25/Pahae Jae bersama Dinas Kesehatan Puskesmas Pahae Jae yang sudah membagikan masker gratis kepada kami.

“Kami menyadari pentingnya menjaga kesehatan terlebih mewabahnya virus corona saat ini. Terimaksih Bapak TNI  atas kepedulian dan perhatian yang diberikan kepada warga disini. “tutur Ibu P Pangabean. (vr5/* Lingga/ Serda Yos)

About admin

Check Also

Satgas Pamtas RI-RDTL sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Terima 1 Buah Granat Senapan 40 mm Buatan Belgia dari warga

Viralreporter5.com, NTT – Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad , Rabu 05 …