oleh

Babinsa Koramil 424-02/Wsb, Serda Irfan Gotong Royong Pembuatan Jalan Tani

-TNI-52 views

Tanggamus – Babinsa Koramil 424-02/Wsb, Serda Irfan bersama Warga Gotong royong memperbaiki jalan tani yang rusak di Pekon Sudimoro, Kanoman Kec. Semaka. Kamis (10/02).

Gotong royong yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 424-02/Wsb, Serda Irfan bersama Warga tersebut diakibatkan oleh dampak hujan keras yang melanda wilayah Pekon Sudimoro, Kanoman Kec. Semaka beberapa hari terakhir, mengakibatkan jalan tani diwilayah tersebut rusak dan berlubang. Saat ditemui, Serda Irfan mengatakan sejak hujan mengguyur wilayah Kec. Semaka mengakibatkan kondisi jalan pertanian di Pekon Sudimoro, Kanoman ini menjadi rusak dan berlubang.

Sehingga dapat menghambat keluar masuknya hasilnya pertanian masyarakat, terlebih lagi saat ini diwilayah Kec. Semaka sudah memasuki musim panen padi. “Dan perbaikan jalan ini kami fokuskan melakukan penimbunan meskipun jalan tani, setidaknya kita merawat jalan yang sudah ada dengan harapan kedepan tidak muncul lagi jalan rusak dan berlubang,” ujarnya.

Serda Irfan menambahkan apa yang dilaksanakan Babinsa jajaran diwilayah binaan, merupakan tugas dan tanggung jawabnya dalam mengatasi setiap kesulitan masyarakat disekelilingnya. Terlebih sebagai seorang Babinsa khususnya jajaran Kodim 0424 Tanggamus setiap saat dituntut harus selalu mengerti dan harus mengetahui kondisi wilayah binaannya, baik itu kondisi geografi, demografi dan kondisi sosial masyarakat binaannya masing-masing. “Semoga apa yang kita laksanakan ini, dapat diridhoi oleh Allah SWT,..Aamiin..” harap Serda Irfan.

News Feed