oleh

Babinsa Larangan Utara Rutin Monitoring Prokes Memutus Covid 19

-TNI-69 views

Viralreporter5.com, Tangerang – Serda Slamet Suyudi Babinsa Larangan Utara, Koramil 04 Ciledug rutin monitoring langsung Protokol Kesehatan di wilayah binaan.

Komsos Prokes berupa memakai masker dan menjaga jarak, untuk tetap menjalankan kebiasaan baru, Serda Slamet Suyudi melakukan monitoring di wilayah Kelurahan Larangan Utara Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Senin (16/05/2022).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Ariyanto menyampaikan, kesadaran masyarakat dalam Prokes terus meningkat, kendati masih ada yang melanggar Prokes, untuk menjaga kesehatan tubuh dan menambah imun tubuh.

“Kesehatan tubuh bila di barengi dengan disiplin protokol Kesehatan yang baik pastinya tidak akan terpapar Covid, jika tida dibarengi protokol kesehatan berpotensi menimbulkan kerumunan massa yang berakibat penularan virus Covid 19,” ujarnya.

Dijelaskanya, untuk mengantisipasi kerumunan massa, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr Serda Slamet Suyudi Babinsa Kelurahan Larangan Utara melaksanakan Protokol Kesehatan di tempat umum.

“Untuk itu Babinsa mengimabu dan mengingatkan, agar warga yang melakukan olahraga pagi tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, memakai masker

Danramil 04/Ciledug menambahkan, Babinsa terus menghimbau kepada warga yang melaksanakan masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan, sesuai dengan anjuran pemerintah memakai masker dan menjaga jarak.(@2022)