oleh

Babinsa Latih Fisik Wanra Koramil Senen

-TNI-106 views

Viralreporter5.com, Senen, Jakarta Pusat  – Babinsa Kramat Koramil 03/Senen Peltu Sutomo melaksanakan pembinaan fisik terhadap anggota Wanra Koramil 03/Senen, di Makoramil, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (8/12/2021).

Dijelaskan Babinsa, pembinaan fisik tersebut dilakukan dengan berolahraga agar tubuh sehat dan tambah semangat serta meningkatkan imun tubuh supaya terhindar dari penyebaran Covid-19.

Hal senada juga disampaikan Wadanramil 03/Senen Kapten Inf Latoif, yang mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kesehatan dan menambah imun tubuh di masa pandemi.

“Wanra ini kita latih guna menjaga kesehatan dan kebugaran agar tetap semangat dan menambah imun tubuh di masa pandemi Covid-19 serta mencegah penyebaran virus,” tambahnya.

Menurut Wadanramil, Wanra bertugas membantu kegiatan Babinsa dalam menyampaikan informasi dari pemerintah dan mendengarkan keinginan warga di lingkungan binaan, termasuk menyampaikan informasi tentang vaksinasi serta penerapan protokol kesehatan 5 M.

Wadanramil juga berharap anggota Wanra agar turut serta secara aktif menginformasikan dan mengimbau warga binaannya tentang menjaga kesehatan. “Selain itu juga anggota Wanra diharapkan aktif mengimbau warga binaannya untuk menjaga kesehatan, mengikuti vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” pungkasnya. (vr5@2021)

Sumber Kodim 0501/JP BS