Home / TNI / Babinsa Menteng Beri Bantuan Beras Karyawan PJLP Taman Suropati

Babinsa Menteng Beri Bantuan Beras Karyawan PJLP Taman Suropati

Kodam Jaya – Jakarta Pusat, viralreporter5.com |Babinsa kelurahan Menteng Pelda Siswanto, Sertu Suyitno dan Sertu Rimun memberikan bantuan beras kepada karyawan PJLP Taman Suropati Menteng. Jumat (26/6/20)

Dikesempatan itu babinsa Siswanto mengatakan bila bantuan disalurkan kepada seluruh warga binaan baik yang dipemukiman maupun tempat lainnya.

Baca juga :   "Jakbar Berbagi"Kerjasama PT.Muncul Mekar Dan Tiga Pilar Bagikan Nasi Box

“Selain kepada warga binaan, bantuan berupa beras 5 kg ini juga kita berikan juga kepada sejumlah karyawan di Taman Suropati”, tutur Pelda Siswanto

Baca juga :   Menhan RI Terima  Bantuan Alat Kesehatan Untuk Penanganan Covid-19

Pelda Siswanto melanjutkan, “Ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian jajaran aparat TNI, dalam hal ini babinsa, kepada 23 karyawan pengurus taman yang terletak di Menteng ini”.

Seluruh karyawan pun terlihat mengapresiasi bantuan yang diberikan. Seperti yang diungkapkan salah satu diantaranya. “Terimakasih banyak atas batuan yang diberikan. Ini berkah bagi kami. Semoga Allah membalas kebaikan ini”, kata karyawan yang enggan disebutkan namanya. (vr5/*)

Baca juga :   Operasi Yustisi TIBMASK, Perkantoran dan Rumah Makan bersama Koramil dan Muspika Matraman

Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS

About admin

Check Also

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat, Lepas 5200 Benih Ikan Nila, Wujudkan Ketahanan Pangan di Perbatasan

Viralreporter5.com, Kab TTU – Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor barat Yonarmed 6/3 Kostrad bekerjasama dengan Dinas Perikanan …