Babinsa Mustika Jaya Hadiri Rapat Pembahasan Penegakan Protokol Kesehatan Di Wilayah Mustika Jaya

Kodam Jaya, Kota Bekasi, viralreporter5.com |Dimasa pandemik wabah virus corona memang dibutuhkan keseriusan dalam penanganannya, itu semua bukanlah kewajiban dari tim medis saja, akan tetapi merupakan kewajiban dari semua pihak.

Dalam pencegahannya virus corona ini hanyalah dibutuhkan disiplin dari individu (perorangan) dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. Saat ini masyarakat sudah merasa jenuh dengan pelaksanaan protokol kesehatan dan kadang sudah masa bodoh untuk itu.

Kondisi ini harus diwaspadai jangan sampai terjadi gelombang corona kedua, hal ini harus diantisipasi dengan kecakapan para aparatur pemerintahan yang terkait, seperti Pemda, TNI dan Kepolisian.

Untuk mengantisipasi kejenuhan dan ketidak taatan warga dalam pelaksanaan protokol kesehatan Mupika Kecamatan Mustika jaya bersama TNI dan Polri mengadakan rapat membahas masalah penegakan PSBL yang disinyalir sudah menurun yang rencana akan diperpanjang samapi dengan 2 Agustus 2020, dengan menegakan kembali protokol kesehatan.

Kegiatan rapat ini dilaksanakan di Aula kelurahan Mustikajaya, Kec.Mustika Jaya, Kota Bekasi. Selasa (07/07/2020)

Rapat ini dihadiri oleh kurang lebih 35 orang peserta, yakni dari Kabag KS percepatan Pencegahan penyebaran Virus Corona Bpk Nevindo, Sekdis DP 3A Bpk Karya Sukmajaya, Camat Mustikajaya Bpk Gustus Hermawan SE,p.Sip, Sekcam Mustikajaya Bpk Maka Nahrowi, Kasi trantib kecamatan Mustikajaya (Bp iman MP), Para Lurah Se- kecamatan Mustikajaya, Ka Puskesmas Se-kec Mustikajaya dan Sertu Ahmad Nur.A Babinsa 3 Mustika jaya Koramil 05/Bantar Gebang Kodim 0507/Bekasi.( vr5/*)

(Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Check Also

Pangdam Resmikan Yonzipur 20/Pawbili Pelle Alang Kodam XVIII/Kasuari

Sorong, viralreporter5.com | Sejalan dengan rencana strategi penataan organisasi Kodam XVIII/Kasuari tahun 2020-2024 tentang pembangunan …