Babinsa Mustikasari Jadi Komandan Upacara Pembukaan Turnamen Bola Voli Putri Antar RW Sekelurahan Mustikasari

Kodam Jaya, Kota Bekasi,viralreporter5.com | Pelda Purmudi Babinsa Kelurahan Mustikasari Koramil 05/Btg Kodim 0507/Bekasi jadi Komandan Upacara dengan Inspektur Upacara Camat Mustikajaya Bapak Gutus Hermawan S.Sos, saat pelaksanaan pembukaan turnamen bola voli Putri antar RW tingkat Kel. Mustikasari di lapangan Kel. Mustikasari Jl.Mandor Demong RT 01/08 Kel. Mustikasari, Sabtu (01/08/2020),

Pelaksanaan turnamen ini dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI Ke 75 tahun 2020.

Camat Mustikajaya Bapak Gutus Hermawan S.Sos, menyampaikan, bahwa turnamen ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hut RI Ke-75. Selain untuk memeriahkan Hari kemerdekaan, turnamen ini untuk menggali potensi warga yang mempunyai bakat olahraga bola voli.

“Dan yang perlu diperhatikan oleh puhak panitia, para pemain dan para penonton, ditengah suasana pandemi Covid 19 , saya harapkan tetap memperhatikan protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona”pungkasnya.

Acara dihadiri oleh Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto, Lurah Mustikasari Bapak Ismail Marjuki S.Sos, MA, para Ketua RW 01-10, Ketua LPM Bapak Edwardo Maman Sip, Bimaspol Aiptu Sarjono, Kasi pemtratibum Bapak Sihaol S.,Sos dan para Tokoh masyarakat Kel. Mustikasari. (vr5/*)

(Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Check Also

Aslog Periksa Randis Kodam XVIII/Kasuari

Manokwari, viralreporter5.com |  Untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan dinas (Randis) yang digunakan para Prajurit …