oleh

Babinsa Padurenan Ikuti Apel Dan Rapat Mingguan Tingkat Kecamatan

-TNI-187 views

Kota Bekasi, VIRALREPORTER5.COM – Bertempat di Lapangan Kelurahan Padurenan, Kec.Mustika Jaya, Kota Bekasi. Rabu (9/02/2022), Babinsa Padurenan Peltu Feri dan Serda Muamar ikuti Apel Gabungan Dilanjutkan Rapat Minggon Antar Kelurahan Tingkat Kecamatan Mustikajaya.

Menurut Peltu Feri kegiatan tersebut dilakukan guna meningkatkan silaturahmi dan memperkuat sinergitas Babinsa Padurenan Koramil 05/Bantar Gebang Kodim 0507/Bekasi dengan aparatur Kelurahan, kecamatan Mustikajaya.

Menurut Informasi dari Peltu Feri dalam apelnya Camat Mustikajaya ASN Gutus Hermawan S.IP Ep., menyampaikan kepada peserta apel dengan mengatakan, “Kedepan semakin banyak tugas yang harus kita kerjakan”, ucap Camat.

Selain itu Camat juga menyampaikan bahwa kegiatan siskamling harus terus dilakukan meskipun dalam kondisi masa pandemi Covid-19, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk minimalisir pengaduan warga dengan cara meningkatkan fungsi dibawah agar sistem berjalan dengan semestinya.

Usai pelaksanaan apel gabungan Babinsa Padurenan Peltu Feri dan Serda Muamar mengikuti Rapat Minggon antar Kelurahan Tingkat Kecamatan Mustikajaya.

Dalam rilis tertulisnya Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat juga menyampaikan informasi dari Peltu Feri yang berada dilapangan, Danramil mengatakan bahwa dalam rapat minggon tersebut membahas terkait penjadwalan operasi PPKM dari tiap-tiap kelurahan sebagai upaya untuk menekan penyebaran covid-19 mengingat wilayah Kota Bekasi Khususnya Kecamatan Mustikajaya masuk level 3.

Dan pelaksanaan Vaksinasi covid-19 harus tetap berjalan terutama vaksin untuk lansia, bagi warga masyarakat yang reaktif maupun positif dianjurkan cukup isoman dirumah ataupun di rumah singgah satgas covid yang ada di masing-masing RW karena masih terbatasnya ruang perawatan di rumah sakit. jelas Danramil.

“Semoga dengan adanya sinergitas tingkat bawah antara Babinsa dengan tiga pilar baik kelurahan dan Kecamatan, bisa membantu kinerja pemerintah baik penanganan Covid-19 maupun menjaga Kamtibmas di wilayah”.tutup Danramil. (@2022