oleh

Babinsa Pamulang Ajak Warga Jangan Kendor Prokes, Virus Covid Masih Ada

-TNI-96 views

Viralreporter5.com, Tangerang Selatan – Babinsa jajaran Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr terus berusaha melakukan pencegahan terhadap penyebaran covid-19. Dengan mengajak warga jangan kendor tetap memakai masker taati Prokes virus Covid 19 masih ada.

Babinsa Koramil 05/Ciputat jajaran Kodim 0506/Tgr Serda Karto S mengajak masyarakat mentaati keputusan pemerintah perpanjang PPKM level 1 dengan tetap memakai masker untuk menyabut tahun baru 2022.

Ajakan penegakan disiplin protokol kesehatan dilakukan di wilayah Binaan Kelurahan Pamulang Timur Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, Selasa (28/12/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri menyampaikan, kepada warga untuk menggunakan alat pelindung diri seperti masker menjaga jarak dan mencuci tangan adalah pelindung yang mumpuni dalam masa pandemi Covid-19.

“Babinsa di wilayah mengajak masyarakat agar menerapkan 3M memakai masker, menjaga jarak aman dengan orang lain serta mencuci tangan dan sosial Distancing setiap beraktivitas,” ujarnya.

Kegiatan ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid -19 mengingat masyarakat saat ini sudah banyak yang ke wilayah dan ada yang lupa menggunakan masker serta penerapan protokol kesehatan.(vt5@2021)

Sumber kodim 0506/Tgr