oleh

Babinsa Pejuang Bersama Tiga Pilar Laksanakan K3 Bersihkan Lingkungan

-TNI-87 views

Kota Bekasi, VIRALREPORTER5.COM  – Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih nyaman dan asri, Sertu Agus dan Sertu M.Husen Babinsa Pejuang Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi bersama tiga pilar dan unsur masyarakat melakukan pembersihan lingkungan yang bertempat di wilayah RW 25,26 dan 27 Kel pejuang, Kec.Medan Satria, Kota Bekasi, pada Sabtu (22/01/2022).

Tampak hadir dalam giat tersebut Ibu Lia Erliana Camat Medan Satria, Lurah pejuang, Babinsa dan Bimaspol Pejuang, Ketua RW 25,26,27, Seluruh Ketua RT dan warga 25,26,27, Pamor Kel pejuang, Linmas Kel pejuang dan Ibu – ibu PKK.

Dalam pelaksanaannya kegiatan K3 tersebut melakukan pembersihan sampah-sampah yang berada di saluran air dan membersihkan rumput-rumput liar di sepanjang jalan samping saluran air.

Menurut Sertu Agus Babinsa pejuang menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya serta antisipasi apabila terjadi hujan lebat tidak terjadi banjir di wilayah RW tersebut. selain itu kegiatan K3 ini juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman dan asri.

kegiatan tersebut turut melibatkan sebanyak kurang lebih 98 orang yang terdiri dari aparatur TNI, Polri, Wanra, Pamor, Linmas, Warga dan Ibu PKK di lingkungan kelurahan pejuang.

Di tempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan K3 tersebut rutin dilakukan di wilayah binaan tiap-tiap Babinsa di jajaran Koramil 01/Kranji sebagai wujud kebersamaan dan mempererat silaturahmi untuk mewujudkan wilayah yang aman, nyaman, bersih dan asri. (@2022)