oleh

Babinsa Peltu Edy Ferdian Bersama Tiga Pilar Monitoring Persiapan Perayaan Natal Gereja Bethel Petamburan

-TNI-116 views

Viralreporter5.com, Jakarta Pusat – Babinsa kelurahan petamburan Peltu Edy Ferdian bersama Tiga Pilar memonitor perkembangan rencana kegiatan malam natal dan tahun baru di gereja Bethel jl. Petamburan IV RT 01 RW 04 kelurahan petamburan Kecamatan Tanah Abang, Jakarta, Selasa (07/12/2021).

Dalam monitoring tersebut Babinsa dan jajaran Tiga Pilar Kelurahan Petamburan melakukan konsolidasi dengan pengurus gereja Bethel guna mengetahui berbagai kegiatan ibadah yang akan digelar, yang nantinya akan mendapat dukungan keamanan oleh aparat dan Tiga Pilar.

Disela monitoring, Peltu Edy Ferdian menginformasikan bahwa kegiatan ibadah Natal akan digelar secara online dan live.

“Tanggal 24 Desember ibadah akan dilakukan secara online. Sementara tanggal 25 Desember akan digelar secara Haybrid live streaming”, tutur Edy Ferdian.

Peltu Edy juga mengatakan “Jemaat yang hadir pada tanggal 25 Desember kurang lebih 300 orang dan di bagi 5 lantai setiap lantai 1 ruangan.

” Sementara misa akan di mulai pukul 07.00 dan pukul 10.00 Wib. Dan untuk tanggal 01 tidak ada ibadah. Semua ibadah akan mematuhi protokol kesehatan ketat”, jelas Peltu Edy mengutip keterangan Pendeta Josapad Gereja Bethel.

Ditempat terpisah Danramil 05 Tanah Abang Mayor Arh Saryono menyampaikan bahwa stabilitas keamanan perayaan Natal dan tahun baru akan dioptimalkan.

“Seluruh jajaran aparat keamanan bersama tiga pilar bersinergi memantau dan memonitoring keamanan wilayah binaan terutama jelang Natal dan Tahun Baru. Saat monitoring juga dipertegas kepatuhan protokol kesehatan”. Jelas Danrami.

Turut serta dalam monitoring Lurah Petamburan, Babinkamtibmas, Kasatpol PP kel. Petamburan dan Sekretaris RW 04. (vr5@2021)

Sumber Kodim 0501/JP BS