oleh

Babinsa Petir Cepat Tepat evakuasi Pohon Tumbang

-TNI-92 views

Viralreporter5.com, Tangerang – Hujan yang lebat disertai angin kencang mengakibatkan 3 pohon tumbang yang menghalangi jalan, sehingga menimbulkan kemacetan yang mengular.

Melihat kejadian tersebut Babinsa Petir, Koramil 01/Tgr Pelda Sulaeman bertindak cepat dengan tepat mengevakusi pohon yang tumbang, kendati masih turun hujan. 3 pohon tumbang tersebut tepatnya di jalan KH. Ahmad Dahlan RT 04/04 Kampung Pulo di depan perumahan Griya Permata Kelurahan Petir Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Jum’at (17/12/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman menjelaskan, di bantu warga masyarakat sekitar Pelda Sulaeman memotong batang yang tumbang menghalangi jalan.

“Saya selaku Danramil 01/Tgr mengapresiasi tindakan dan putusan Pelda Sulaeman yang langsung mengevakusi batang pohon yang tumbang menghalangi jalan,” ujarnya.

Selain mengevakusi pohon tumbang kata Danramil, Pelda Sulaeman juga membantu mengatur arus lalulintas yang macet akibat banjir dan pohon tumbang.

Sementara, salah satu pengguna jalan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu siap di wilayah untuk membantu warga. “Untung ada bapak TNI evakusi pohon tumbang dan macet dapat teratasi dengan cepat,” urainya.(vr5@2021)

Sumber kodim 0506/Tgr

News Feed