oleh

Babinsa Pondok Aren Putus Penyebaran Covid 19 Dengan PPKM Mikro

-TNI-61 views

Tangerang Selatan, VIRALREPORTER5.COM – Memutus penyebaran virus Covid 19, anggota Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr bersama tiga pilar melakukan operasi PPKM Mikro level 3 di wilayah Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Jum’at (11/02/2022).

Untuk sasaran operasi PPKM Mikro level 3 dilakukan di perempatan depan kelurahan Pondok Kacang Timur, dengan cara menegur kepada warga masyarakat dan memberikan masker.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan mengatakan, dalam operasi PPKM Mikro level 3 yang dilakukan bersama tiga pilar berhasil menegur 30 warga yang tidak menggunakan masker dan memberikan sanksi sosial dan di berikan masker.

“Selain itu personil gabungan juga berhasil membubarkan kerumunan, menegur warga yang tidak menjaga jarak dan membagikan masker sebanyak 35 orang,” katany.

Dalam kesempatan juga personil menyampaikan agar dalam PPKM warga selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk menghadapi Covid 19 serta menjaga kondisi tubuh dengan makan bergizi, istirahat teratur dan olahraga.

“Warga juga dihimbau untuk mendukung program vaksinasi pemerintah. Diharapkan dengan kesadaran warga dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19,” ucapnya.

Dalam operasi PPKM Mikro level 3 menurunkan kekuatan personil Koramil 07 Pondok Aren 4 personil, Polsek 1 personil Satpol PP 12 orang, Staf Kecamatan 8 orang dan staf kelurahan 10 orang.(@2022)

News Feed