oleh

Babinsa Pondok Aren Serbuan Teritorial di Wilayah Binaan

-TNI-53 views

Tangerang Selatan, VIRALREPORTER5.COM – Upaya memutus penyebaran virus Covid 19 dan terciptanya keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di wilayahnya,  Serda Imam Basuki Babinsa 2 Kel Pondok Areen melakukan Serbuan Teritorial (Serter).

Serter  ini dilaksanakan Serda Imam Basuki di lingkungan RT 01/ 04 Kelurahan Pondok Aren. Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Rabu (12/01/2022) terhadap warga binaannya.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan mengatakan, sudab menjadi tugas Babinsa sebagai ujung tombak ke wilayah yang langsung berinteraksi dengan warganya dalam menyampaikan materi dan program, seperti pencegahan virus Covid 19.

“Terlebih dimasa  PPKM, Babinsa Koramil 07/Pdk Aren terus menerus melaksanakan serter kewilayahan untuk mengajak dan menghimbau  warga disiplin mematuhi protokol kesehatan ditengah masih mewabahnya pandemi Covid 19 dan varian baru Omicron.”_ jelas Danramil.

Menurut Danramil, dalam menghadapi pandemi ini,  mari tetap menjaga kondisi tubuh dengan asupan makanan yang bergizi, istirahat teratur dan olahraga serta ke masih disiplin protokol kesehatan, ” katanya

“Danramil juga berharap warga mendukung program yang dijalankan  pemerintah. Mari kita tingkatkan kesadaran diri untuk disiplin protokol kesehatan untuk dapat menekan dan memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19,”  imbuh Kapten Inf Dahlan(. @2022)