Home / Polri / Babinsa Poris Gaga Tingkatkan Kapasitas RT dan RW

Babinsa Poris Gaga Tingkatkan Kapasitas RT dan RW

VIRALREPORTER5.COM, Tangerang | Koramil sebagai Komando Rayon Militer di wilayah bersama-sama dengan pihak Kelurahan berkewajiban untuk meningkatkan Kapasitas RT dan RW yang di gelar di Aula Kelurahan Poris Gaga Kota Tangerang, Sabtu (30/11/2019).

Sertu Joko S Babinsa Posris Gaga Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr mengatakan, perlunya ada peningkatan kapasitas RT dan RW di wilayah untuk menambah pengetahuan dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Baca juga :   Kasdim 0504/JS Pimpin Acara Korps Raport Masuk Satuan Perwira Kodim 0504/JS

“Tentunya saya selaku Babinsa akan terus bersinergi dalam membantu pengamanan dan ketahanan di wilayah, Kordinasi yang akurat diwikayah kunci dari keamanan wilayah,” tegasnya.

Baca juga :   Pengamanan Mitra Jaya Korwil Koramil 02/Pondok Gede Turut Sukseskan Kunjungan Wakil Walikota di Jaticempaka

Sementara, Lurah Poris Gaga Otto Sucipto menyampaikan, dengan adanya peningkatan kapasitas RT dan RW yang di lakukan Kelurahan dapat menambah pengetahuan dalam kepengurusan tingkat RT dan RW.

Baca juga :   Mencegah Meluasnya Penyebaran Covid 19 Koramil 05/Ciputat Lakukan Operasi Yustisi

“Untuk Nara Sumber (Narsum) peningkatan Kapasitas di lakukan para Kasi Kelurahan Poris Gaga yang di ikuti Ketua RT, RW, Karang Taruna dan para Kader Posnyandu sebanyak 40 orang. (vr5/*)

About admin

Check Also

Satgas Yonif 512 Perserta Hubungan Kekeluargaan  Dengan Mengunjungi Kepala Kampung Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun wilayah …