Home / Polri / Babinsa Poris Gaga Tingkatkan Kapasitas RT dan RW

Babinsa Poris Gaga Tingkatkan Kapasitas RT dan RW

Spread the love

VIRALREPORTER5.COM, Tangerang | Koramil sebagai Komando Rayon Militer di wilayah bersama-sama dengan pihak Kelurahan berkewajiban untuk meningkatkan Kapasitas RT dan RW yang di gelar di Aula Kelurahan Poris Gaga Kota Tangerang, Sabtu (30/11/2019).

Baca juga :   Cegah Virus Covid-19, Pangdam III/Siliwangi Berangkatkan Tim Penyemprotan Disinfektan Massal Jabar

Sertu Joko S Babinsa Posris Gaga Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr mengatakan, perlunya ada peningkatan kapasitas RT dan RW di wilayah untuk menambah pengetahuan dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Tentunya saya selaku Babinsa akan terus bersinergi dalam membantu pengamanan dan ketahanan di wilayah, Kordinasi yang akurat diwikayah kunci dari keamanan wilayah,” tegasnya.

Baca juga :   Bersama Pemerintah Desa TNI-Polri Dirikan Posko PPKM Mikro

Sementara, Lurah Poris Gaga Otto Sucipto menyampaikan, dengan adanya peningkatan kapasitas RT dan RW yang di lakukan Kelurahan dapat menambah pengetahuan dalam kepengurusan tingkat RT dan RW.

Baca juga :   Serda Dian Bersama Tiga Pilar dan PMI kembali lakukan Penyemprotan Dinsifektan di Kelurahan Menteng

“Untuk Nara Sumber (Narsum) peningkatan Kapasitas di lakukan para Kasi Kelurahan Poris Gaga yang di ikuti Ketua RT, RW, Karang Taruna dan para Kader Posnyandu sebanyak 40 orang. (vr5/*)

About admin

Check Also

Kembali Memperkuat Koarmada II, Laksma TNI Rachmad Jayadi Resmi Menjabat Kepala Staf Koarmada II

Spread the loveViralreporter5.com,. Surabaya – Roda mutasi di jajaran pimpinan Komando Armada II kembali bergulir. Kali …