Home / Polri / Babinsa Rarange Karya Bhakti Bersama Warga Jemaat Germita Tialangkaramata

Babinsa Rarange Karya Bhakti Bersama Warga Jemaat Germita Tialangkaramata

Spread the love

VIRALREPORTER5.COM, TALAUD |Sersan Dua Paulus Sensanen, anggota Koramil 1312-01/Kabaruan sebagai Babinsa desa Rarange terus bersinergi dengan semua komponen yang ada di wilayah binaanya yaitu desa Rarange Kecamatan Kabaruan, guna mewujudkan tugas pembinaan teritorial melalui kegiatan Karya Bhakti, dengan sasaran pembuatan Pagar Gereja Germita Tialangkaramata desa Rarange dimulai dengan Penggalian lobang Pondasi pagar, dan ini upaya Para Babinsa terus hadir dan memberikan dorongan semangat pada setiap warga desa Rarange lebih khusus warga jemaat.

Baca juga :   Awal Tahun 2021, Dandim 0510/Trs Kunjungi Beberapa Rumah Ibadah di Wilayah Koramil 01/Tln

“Bahwa sebagai warga jemaat wajib mengutamakan kegiatan seperti ini sebab berhasilnya kegiatan ini hanya dapat diselesaikan oleh karena semangat kebersamaan atau gotong-royong,” tutur Babinsa, Kamis (21/11).

Sementara Bapak R. Kasehung sebagai Ketua Jemaat merasa bangga oleh karena sebuah motivasi yang di tanamkan bapak Babinsa pada kami sebagai jemaat.

Baca juga :   Danramil 01/Kranji Sambut Kunjungan Kerja Dandim 0507/Bekasi, Bahas Covid-19

Demikian disampaikan oleh Spener Larono, sebagai Tokoh Adat desa Rarange bahwa, sampai hari ini peran Babinsa masih menjadi harapan kami ketika ada kegiatan seperti ini, dan pasti boleh berjalan sesuai harapan kami, manakala kelanjutannya nanti kami tetap berharap kehadiran bapak Babinsa.

Baca juga :   Babinsa 03/Teluk Pucung intensif edukasi warga tentang protokol kesehatan

Serka Melki Tatundu, Plh Danramil dalam penyampaiannya lewat Babinsa bahwa, kami sebagai aparat kewilayahan, kami terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat apalagi kepada warga jemaat, sekecil apapun kepentingan masyarayat atau jemaat pasti kami ada dan tetap dalam kebersamaan seperti ini. (vr5/*)

About admin

Check Also

Kembali Memperkuat Koarmada II, Laksma TNI Rachmad Jayadi Resmi Menjabat Kepala Staf Koarmada II

Spread the loveViralreporter5.com,. Surabaya – Roda mutasi di jajaran pimpinan Komando Armada II kembali bergulir. Kali …