Babinsa Rawalumbu Koramil 03/Teluk Pucung Hadiri Rapat Pemilihan Panitia BKM Kelurahan Rawalumbu

Kodam jaya, Kota Bekasi, viralreporter5.com |  Dalam setiap Kesempatan Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung selalu hadir di tengah setiap kegiatan Warganya Binaannya. Dalam hal ini Baibinsa Kelurahan Rawa Lumbu Sertu Sugiyatno, Serda Prastiyono dan Serda Yanto hadiri undangan Musyawarah Peremajaan Pengurus BKM Kelurahan Bojong Rawalumbu Periode 2020 – 2023.

Baca juga :   Peltu Idham Cholid Tanamkan Pengetahuan Krida Saka Wirakartika Terpusat tingkat Daerah diwilayah Kodam Jaya/Jayakarta TW IV TA.2020

Tema  yang diusung adalah ” Menjalin Sinergritas Bersama Dalam Membangun Wilayah Kelurahan” yang dilaksanakan bertempat di Aula Kelurahan Bojong Rawalumbu Jl. Lumbu Timur Raya No.1 RT 02/04 Kel. Bojong Rawalumbu Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi, Sabtu (18/07/2020).

Sudah menjadi tugas dan tanggung Jawab saya selalu hadir di tengah kegiatan warga, ujar Babinsa Rawalumbu.

Baca juga :   Dinas Perkim Dan Pemakaman Tangerang Selatan Siapkan Pemakaman Jombang Khusus Pasien Covid-19

Hal tersebut dilaksanakan selaras dengan perintah Komado Atas bahwa Babinsa harus selalu turut serta dalam kegiatan warga diwilayah guna mengawal kemanan, ketertiban serta menambah kedekatan dengan warga.

Kegitan ini di hadiri oleh kurang lebih 60 orang dan turut Hadir dalam Kegiatan tersebut Kasi Permasbang Kec Rawalumbu (Ibu. Narni), Lurah Bojong Rawalumbu (Bpk. Nanin, S, Pd), Ketua Forum RW Kecamatan (Bpk. H Dudung), Ketua Forum RW Kelurahan (Bpk. Lias Suhendar), Perwakilan tiap2 RW, Babinsa dan Bimaspol Kel. Bojong Rawalumbu dan Elemen masyaraat yang sudah mendapat undangan untuk mengikuti rapat tersebut, (vr5/* Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Baca juga :   Pangdivif 2 Kostrad Menerima Kunjungan Kepala BPS Provinsi Jatim di Madivif 2 Kostrad

Check Also

PT Kawan Lama Mendonasikan Perlengkapan Kebutuhan Operasional Wisma Pademangan

Viralreporter5.com, Jakarta Utara –  Jumlah pasien Covid-19 setiap harinya bertambah. Sebagai wujud dukungan terhadap aksi …