oleh

Babinsa Sawah Besar Dan Tiga Pilar Kunjungi Pasar untuk Cek Penegakan Prokes

-TNI-170 views

Jakarta Pusat, VIRALREPORTER5.COM – Babinsa bersama Tiga Pilar melaksanakan Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan, di Pasar Jembatan Merah, Jl. Pejagalan RW 10 Kel. Mangga Dua Selatan, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (8/2/2022).

Danramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya mengatakan, kegiatan ini dilakukan berkenaan dengan berlakunya PPKM level 3 DKI Jakarta seiring dengan meningkatnya penularan Covid-19.

“Terkait dengan PPKM level 3 DKI Jakarta, kami mengadakan operasi penegakan protokol kesehatan di tempat umum, pasar Jembatan Merah,” ujarnya.

Dijelaskan Danramil, operasi ini menyasar pedagang, pengunjung termasuk warga sekitar.

Pada kesempatan tersebut, lanjut Danramil, pedagang dan pengunjung termasuk warga diimbau untuk selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Selain itu kami juga mengimbau warga masyarakat setelah dari pasar agar segera pulang kerumah mengganti pakaian dan mandi untuk membersihkan badan dari virus,” tandasnya.

Turut serta dalam kegiatan ini Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Serka Pio Marbun, Sertu Siswantoro dan Serda Heru, Bhabinkamtibmas, anggota Polsek Sawah Besar, Kasatpol PP Kel. Mangga Dua Selatan Suhendar. (@2022)